PT Kontak Perkasa Futures – apa skenario bullish yang ekstrim antara peramal yen pada awal 2016 adalah sekarang dekat dengan kasus dasar–dan bahkan mungkin ternyata menjadi terlalu berhati-hati.

Perkiraan paling berani untuk keuntungan meremehkan kekuatan mata Jepang pada paruh pertama tahun 2016 setidaknya 10 persen. Yen melebihi semua perkiraan sebagai investor mencari itu sebagai surga setelah kejadian bahwa sebagian besar dianggap tidak mungkin datang untuk lulus–dari Britain’s keputusan untuk berhenti Uni Eropa untuk Donald Trump munculnya sebagai calon Presiden Republik US anggapan. Strategi masih penangkapan, dengan Juni melihat meningkatkan bulanan terbesar di prediksi akhir tahun sejak 2008.
Hal-hal yang kita tidak pernah dibayangkan telah terjadi–skenario risiko dengan probabilitas sangat rendah telah menjadi kenyataan, kata Masafumi Yamamoto, ahli strategi mata uang di Mizuho Securities Co di Tokyo. Asumsi-asumsi yang kami membangun pandangan kita telah bergeser sejak awal tahun. Itu terutama jelas dalam kasus Brexit.

Sebuah dash untuk keselamatan relatif Jepang aset oleh investor domestik dan asing memacu yen untuk keuntungan 17 persen tahun 2016, yang terbaik paruh pertama tahun sejak tahun 1995. Mata uang yang menguat di sejauh 99.02 per dolar bulan untuk pertama kalinya sejak tahun 2013, meninggalkan itu sebagai tahun berperforma terbaik utama mata uang kedua.
Masih tertinggal?

Itu adalah kekhawatiran bagi para pembuat kebijakan di Jepang karena itu mengancam untuk melenyapkan efek lebih dari tiga tahun stimulus bank sentral, yang tahun lalu dikirim mata ke tingkat yang paling lemah sejak tahun 2002. Bank of Japan Gubernur Haruhiko memanggil Hubert Kuroda tetap di sisi yang salah dari tujuannya inflasi 2 persen sebagai ukuran utama harga konsumen jatuh untuk bulan ketiga Mei.

Mizuho efek simbol dari bagaimana peramal telah tertangkap lengah oleh yen advance. Broker telah diperbarui perkiraan lima kali pada tahun 2016, dan dua kali pada bulan Juni. Dari yen beruang memprediksi menolak 125 oleh akhir tahun, ia sekarang melihat keuntungan untuk 97.

Survei Bloomberg memiliki mata uang melemah untuk 107 per dolar oleh akhir tahun, dari sekitar 102.73 pada pukul 12:25 di Tokyo Senin. Bahwa prediksi puncak perkiraan paling bullish pada pergantian tahun: JPMorgan Chase & Co ‘s 110 panggilan. Sekarang sudah Barclays Plc yang yang paling agresif banteng, memprediksi unjuk rasa 87 tahun ini–tingkat yang tidak terlihat sejak Januari 2013, tiga bulan sebelum Jepang diluncurkan stimulus program. –  PT Kontak Perkasa Futures