PT Kontak Perkasa – yen jatuh pada laporan bahwa  Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe akan mengumumkan rincian paket stimulus 27 triliun yen ($254 milyar) Rabu.

Mata uang Jepang jatuh terhadap sebagian besar rekan-rekan 16 besar setelah berbasis di Tokyo Fuji News Network melaporkan, mengutip orang teridentifikasi, paket akan mencakup 13 triliun yen pinjaman bunga yang rendah. Slide memacu luas keuntungan untuk dolar AS, membantu untuk melemahkan mata uang Australia dan Selandia Baru. Aussie terhapus muka sebelumnya yang datang setelah data menunjukkan harga konsumen inti bangsa dipercepat.
Dihidupkan kembali harapan untuk Jepang stimulus mendorong yen lebih rendah,kata Jun Kato, senior fund manager di Tokyo Shinkin Asset Management Co dolar  naik,mungkin beratnya pada Aussie, kiwi dan mata uang lainnya.

Yen turun 1,2 persen menjadi 105.98 per dolar pada pukul 13: 00 di Tokyo. Bank of Japan dimulai dengan pertemuan kebijakan dua-hari Kamis. Mata Jepang melonjak 1,1 persen melawan greenback Selasa, keuntungan yang terbesar sejak tanggal 24 Juni, hari hasil dari Inggris memilih untuk keluar dari Uni Eropa diumumkan.
BOJ harapan

hampir 80 persen dari analis yang disurvei oleh Bloomberg ramalan Haruhiko Kuroda Gubernur dan Dewan akan memperluas program stimulus catatan Bank of Japan Jumat. Swap pedagang bertaruh Komite pasar terbuka Federal akan menahan suku bunga AS tidak berubah ketika itu menyimpulkan pertemuan Rabu.

Yen dikupas beberapa yang menurun sebagai departemen keuangan menyangkal laporan di Wall Street Journal bahwa Jepang sedang mempertimbangkan penjualan 50 tahun obligasi.

Berita tentang 50 tahun Obligasi  juga membantu mengirim  yen lebih rendah, bahkan berpikir itu bukan  alasan utama,kata Kato. Pendorong utama masih adalah harapan stimulus.

Katanya penerbitan obligasi tersebut akan membantu meringankan beban utang pemerintah dan juga menawarkan asuransi alat investasi, sesuatu pasar mungkin telah positif.

Aussie ayunan

The Aussie disusutkan 0,4 persen menjadi 74.73 US sen. Kemungkinan bahwa Reserve Bank of Australia akan memotong harga pada Agustus 2 jatuh ke 52 persen, dari 64 persen pada akhir pekan lalu, tingkat bunga swap Tampilkan.  Aussie melonjak sebanyak 0,9 persen sebelumnya Rabu setelah data menunjukkan ukuran berarti dipangkas dari harga konsumen naik 1,7 persen pada kuartal yang berakhir Juni dari tahun sebelumnya, melebihi harapan ekonom peningkatan 1,5 persen.

Faktor utama adalah bahwa data CPI Australia hanya pertama dari tiga besar acara minggu ini kata David Forrester, ahli strategi Valuta Asing di unit kredit Agricole SA perusahaan dan perbankan investasi di Hong Kong. Dan dua yang lain  FOMC BOJ mungkin lebih besar dalam hal potensial pergerakan pasar Mengingat bahwa dolar Australia tidak mengikuti pada lonjakan awal dari CPI, telah menetapkan dalam mengambil keuntungan . PT Kontak Perkasa