PT Kontak Perkasa | pada hari Senin, Yahoo! Inc. selama beberpa tahun berjuang untuk bertahan sebagai sebuah perusahaan mandiri.Verizon Communications Inc akan mengumumkan rencana untuk membeli aset inti Yahoo  sedikit lebih nya  dari $4,8 miliar sebelum pasar terbuka, mengatakan dua orang dengan pengetahuan langsung dari situasi yang minta tidak dapat diidentifikasi karena informasi yang tidak umum. Kesepakatan mencakup Yahoo real estat aset, sementara beberapa intelektual dijual terpisah, orang-orang berkata. Yahoo akan ditinggalkan dengan taruhan yang dalam Alibaba Group Holding Ltd. dan Yahoo Jepang Corp, dengan nilai gabungan pasar sekitar $40 miliar.

Kesepakatan akan menambah perusahaan dan jutaan pengguna harian untuk Verizon pertumbuhan stabil sifat media dan juga kemungkinan untuk mengakhiri pemerintahan Yahoo Chief Executive Officer Marissa Mayer, yang mencoba dan gagal untuk menemukan kembali Yahoo sebagai perusahaan independen.

Juru bicara Verizon Bob Varettoni dan Yahoo juru bicara Rebecca Neufeld menolak berkomentar. Yahoo tidak meletakkan rencana untuk investasi di Alibaba dan Yahoo Jepang.
Pergeseran strategi

dengan dengan inti bisnis nirkabel jatuh tempo, Verizon diharapkan untuk menjaga Yahoo kebanyakan utuh untuk bersaing dengan abjad Inc ‘s Google dan Facebook Inc. di iklan digital dengan memasuki pengguna di situs seperti Yahoo Finance. Pengambilalihan akan dua kali lipat dari Verizon’s periklanan digital, menempatkannya sebagai jauh ketiga di belakang Google dan Facebook di pasar 187 milyar.

Kesepakatan berbicara kepada pergeseran strategi jelas di Verizon,Craig Moffett, seorang analis dengan MoffettNathanson, mengatakan hari Minggu. Mereka mencoba untuk menguangkan nirkabel dengan cara yang sama sekali baru. Daripada mengenakan biaya pelanggan untuk lalu lintas, mereka Apakah turning untuk pengisian pengiklan untuk bola mata.

Yahoo naik 1,4 persen menjadi ditutup pada $39,38 pada hari Jumat setelah Bloomberg News melaporkan menutup pada kesepakatan dengan Verizon. Saham Verizon maju 1,3 persen ke $56.10.

AT&T Inc dan mempercepat pinjaman Inc pendiri Dan Gilbert, serta sebagai perusahaan manajemen modal vektor dan TPG, yang juga aktif dalam penawaran untuk Yahoo.

Kesepakatan ini datang sekitar dua tahun setelah kanan mulai kampanye untuk perubahan di Yahoo. Pada September tahun 2014, ini mendorong Mayer, yang sedikit lebih dari dua tahun ke memimpin perubahan haluan, untuk bergabung dengan AOL Inc. Dia tidak mewajibkan. Pada bulan Februari, menghadap terus tekanan, perusahaan mengatakan akan mempertimbangkan penjualan.

Dalam beberapa hal, pengambilalihan Yahoo oleh Verizon akan akhirnya memberikan kanan apa yang diinginkannya karena raksasa telecom mengakuisisi AOL tahun lalu. Kembali kemudian, kanan melihat menggabungkan dua menggapai-gapai portal Web sebagai cara untuk memotong $1 miliar dalam biaya. AOL iklan teknologi, yang telah meningkat di bawah CEO Tim Armstrong, sekarang dapat lebih memanfaatkan konten cukup kuat Yahoo untuk perangkat mobile, ujar Moffett. PT Kontak Perkasa