PT Kontak Perkasa World Wrestling Entertainment Inc. dituntut atas nama Jimmy Superfly Snuka dan puluhan lainnya pensiun pegulat yang mengklaim perusahaan menyembunyikan efek jangka panjang neurologis cedera dari tahun yang ditumbuk dan keluar dari ring.

Setelan membuat perusahaan berbasis di Stamford, Connecticut organisasi Pemesanan olahraga profesional untuk menghadapi litigasi cedera kepala, berikut dengan National Football League dan National Hockey League.

WWE dituduh dalam gugatan gagal untuk merawat cedera kepala berulang pegulat dengan cara apapun medis kompeten atau bermakna  dan keliru dan menyembunyikan sifat cedera saraf jangka panjang mereka menderita sebagai akibat dari karier mereka.

WWE ditempatkan keuntungan perusahaan atas pegulat yang Kesehatan, keselamatan dan keamanan finansial, memilih untuk meninggalkan para penggugat luka dan dengan tidak ada jalan untuk mengobati mereka rusak pikiran dan tubuh, kata atlet dalam keluhan, yang diajukan Senin di pengadilan federal di New Haven, Connecticut.

WWE mengatakan itu yakin kasus akan diberhentikan.

Ini adalah upaya konyol oleh pengacara sama sebelumnya, telah mengajukan gugatan class action terhadap WWE, keduanya telah dipecat,organisasi mengatakan dalam sebuah pernyataan. Seorang hakim federal telah ditemukan bahwa pengacara ini membuat tuduhan yang terang-terangan palsu tentang WWE

Lain pegulat yang menggugat WWE termasuk memimpin penggugat, Joseph Laurinaitis, 55, juga dikenal sebagai The Road Warrior hewan , dan Chris Pallies, 60, pegulat yang dikenal sebagai Raja Kong Bundy.
Tubuh Slam

tidak seperti olahraga lainnya, WWE cocok melibatkan bergerak spesifik yang scripted, dikendalikan, diarahkan dan koreografer oleh perusahaan, setelan mengatakan. Cedera kepala adalah akibat langsung dari mereka yang bergerak, yang meliputi tubuh membanting dan kini, pegulat mengatakan dalam setelan mereka. Tubuh membanting adalah bergerak di mana seorang pegulat dijemput dan dilemparkan ke tanah, dan kini,setelah populer tetapi sekarang sebagian besar dilarang, melibatkan mengubah seorang pegulat terbalik dan menjatuhkan dia pertama menuju Matius

Pegulat pensiunan mengatakan WWE sengaja mengabaikan dan bersembunyi dari mereka medis penting dan mungkin penyelamatan informasi tentang kondisi neurologis yang spesifik, seperti ensefalopati traumatis kronis, yang mempengaruhi pegulat dan atlet yang bermain olahraga kontak rentan terhadap trauma kepala.

WWE tahu bahwa pegulat yang termasuk penggugat adalah risiko besar untuk penyakit ini seperti CTE yang dapat mengakibatkan bunuh diri, penyalahgunaan obat, dan perilaku kekerasan yang menimbulkan bahaya tidak hanya atlet itu sendiri tetapi mereka keluarga dan masyarakat, namun WWE tidak apa-apa untuk memperingatkan, mendidik atau memberikan pengobatan kepada mereka,kata pegulat yang sesuai. PT Kontak Perkasa