Kontak Perkasa Futures – masuknya wisatawan ke Singapura tahun ini telah membawa sedikit kegembiraan hoteliers kota, seperti banjir kamar mengirimkan ukuran pendapatan kunci untuk enam tahun rendah.

Pendapatan per kamar yang tersedia, sebuah metrik yang digunakan oleh industri hotel merosot 7,4 persen di bulan Juni sampai S$ 179.40 ($132) malam, terendah sejak 2010, menurut data dari Singapore Tourism Board. Bahkan saat kedatangan turis telah meningkat setiap bulan tahun ini, tarif kamar telah jatuh karena perjalanan pendek oleh pengunjung dan 5 persen peningkatan dalam jumlah kamar.

da tidak ada bantuan yang terlihat. Kamar 2.866 hotel yang dijadwalkan untuk penambahan tahun ini, sekitar dua-pertiga tersebut diharapkan akan terbuka di babak kedua, menurut UOB Kay Hian Pte. Marriott International Inc dan pemilik rantai Holiday Inn Express di antara operator yang telah direncanakan Hotel baru di Singapura tahun ini atau sudah membuka mereka.

Tinggi pasokan kamar hotel baru akan menjadi angin sakal untuk tarif kamar, analis Macquarie Group Ltd Ken Ang dan Tuck Yin Soong mengatakan dalam sebuah catatan kepada klien. “Sementara kedatangan pengunjung telah meningkat, rata-rata lama menginap adalah jatuh, termasuk dari proporsi yang lebih tinggi pengunjung hari,” kata analis, yang memiliki rating negatif pada saham-saham hotel.

Cina pengunjung, kelompok terbesar wisatawan ke Singapura, diposting 53 persen meningkat pada bulan Juni dari tahun sebelumnya, Dewan Pariwisata data menunjukkan. Namun, banyak wisatawan harga-sadar pemberhentian sebelum menyeberang ke Johor Bahru di Malaysia, yang berjarak sekitar 30 menit berkendara dari pusat kota, menurut Derek Chang, seorang analis di UOB Kay Hian di Singapura.

Turis Cina yang datang dari kota-kota sekunder di Cina dan mereka lebih sadar anggaran, kata Chang.

Menarik kembali oleh pengunjung Cina juga telah menyakiti Hotel di Hong Kong. Harga rata-rata kamar di Hong Kong yang turun 9.2 persen menjadi HK$ 1.337 ($172) tahun lalu, menurut Hong Kong Tourism Board. Di Tokyo, tujuan populer bagi turis Cina tetapi yang memiliki kekurangan Hotel, tarif kamar harian rata-rata tahun lalu naik 9.4 persen menjadi 18,225 yen ($176), data dari Savills Plc menunjukkan.

Banjir kamar adalah menyakiti Singapura hotel operator. Saham dari Hotel properti Ltd, yang memiliki empat musim, Hilton dan Concorde Hotel di Singapura, telah jatuh 10 persen tahun ini, dibandingkan dengan 1,1 persen penurunan patokan indeks Straits Times. Global Premium Hotel Ltd, yang menjalankan Jaringan Hotel anggaran, telah menurun 12 persen.  Kontak Perkasa Futures