PT Kontak Perkasa Futures – Negara lokal pensiun tabungan manajer, yang memiliki sekitar 2 triliun yuan ($300 miliar) untuk investasi, yang menyerahkan beberapa uang mereka ke Dewan Nasional untuk dana jaminan sosial, yang akan mengawasi investasi mereka dalam efek termasuk ekuitas. Organisasi akan mulai menggelar uang tunai di babak kedua, sesuai dengan China International Capital Corp dan CIMB Securities.

Pembuat kebijakan Cina mengumumkan perubahan tahun lalu dalam upaya untuk meningkatkan hasil panen untuk sistem pensiun yang telah lama menderita rendah kembali dengan membatasi investasi untuk deposito dan obligasi pemerintah. Untuk bangsa ekuitas pasar–yang didominasi oleh investor ritel dan di antara pemain terburuk di dunia tahun ini–bahkan lebih berharga daripada uang tunai yang dana negara kehadiran, kata Hao Hong, kepala strategi Cina di Bocom International Holdings Co
pt kontakperkasa futures
NCSSF memiliki reputasi yang baik dalam menjadi seorang investor nilai bahwa jika mereka mengambil memimpin, efek signaling benar-benar cukup kuat,” kata Hong, yang telah meramalkan awal dan puncak dari Cina ‘s boom ekuitas tahun lalu. Hal ini hampir seperti Warren Buffett mengatakan ia membeli saham.”

NCSSF, yang mengawasi 1,5 triliun yuan di cadangan untuk sistem jaminan sosial Cina, telah kembali rata-rata 8.8 persen setahun sejak tahun 2000, efek harian melaporkan awal tahun ini, mengutip data resmi. Semakin besar pensiun sistem, di sisi lain, telah secara lokal dikelola dan dibuat hanya 2,3 persen per tahun hingga tahun 2014, koran mengatakan.

Organisasi entri akan datang sebagai saham Shanghai mulai pemulihan bertahap yang telah dikupas kerugian mereka untuk tahun untuk 16 persen dari sebanyak 25 persen. Sementara yuan depresiasi keprihatinan memaksa Cina aset lebih rendah, ekonomi menunjukkan beberapa tanda-tanda untuk menstabilkan. Bangsa Valuta Asing cadangan tiba-tiba memanjat pada bulan Juni di tanda perlambatan arus keluar, sementara ukuran Layanan mawar. Shanghai Composite Index naik 0,9 persen pada istirahat tengah hari Senin.

Entri akan menjadi acara positif dalam hal sentimen tapi dampak yang sebenarnya tidak akan drastis,kata Ben Bei, seorang analis di CIMB Securities di Hong Kong. Dana akan cenderung lebih bijaksana dan kemajuan mungkin sangat bertahap–, itu akan memasuki pasar selama beberapa tahun berikutnya.

Menjelajah ke Cina pasar saham bergejolak–mana kecelakaan terhapus $5 triliun nilai tahun–tidak tanpa risiko untuk dana yang secara tradisional berfokus pada aset yang lebih stabil. Dana pensiun pemerintah Jepang, terbesar di dunia, mungkin telah kehilangan tentang $43 milyar di kuartal kedua, Morgan Stanley MUFG Securities Co diperkirakan. Ini menambah bahan bakar kritik atas keputusan pemerintah Pension investasi dana untuk meningkatkan alokasi ekuitas tahun 2014. PT Kontak Perkasa Futures