Para pembuat kebijakan proyek meningkatkan tingkat dua tahun ini, dan Yellen bisa menggunakan penampilan–ditagih sebagai percakapan dengan Greg Mankiw, seorang profesor ekonomi Universitas Harvard–untuk sinyal bahwa Fed pertemuan bulan berikutnya adalah dalam bermain. Untuk pedagang di Wall Street, prospek itu sudah cukup untuk menempatkan rencana liburan.

Hal itu bisa menunda beberapa waktu tee-off, kata Tom di Galoma, managing director dari pemerintah perdagangan dan strategi di bank investasi pelabuhan Global Holdings LLC di New York. “Orang-orang akan pasti akan menempel di sekitar.”
Mencari petunjuk

banyak lagi yang dipertaruhkan daripada permainan golf tidak terjawab atau mempunyai untuk kota pantai Long Island Hamptons.

Investor siap untuk melompat pada kebijakan petunjuk setelah pergeseran dalam retorika setelah rilis minggu menit dari Komite pasar terbuka Federal April pertemuan. Rekening pengumpulan menyarankan peningkatan tingkat berikutnya mungkin datang lebih cepat dari pedagang yang mengantisipasi, dan dalam dua minggu pejabat mengatakan FOMC dapat menaikkan harga segera Juni.

Tergantung pada data yang masuk dan risiko yang berkembang, kenaikan tarif lain mungkin cocok cukup segera, “Gubernur Fed Jerome Powell mengatakan Kamis dalam sambutannya yang disiapkan di Washington.

Derivatif pedagang melihat hampir 30 persen kemungkinan bahwa Fed akan menaikkan harga titik kuartal-persentase bulan depan, naik dari 12 persen kesempatan ditetapkan pada akhir April, berjangka data yang dikumpulkan oleh Bloomberg Tampilkan.

Tidak ada Yellen akan memunculkan prospek harga pada hari Jumat. Para analis Obligasi JPMorgan Chase & Co mengatakan dalam sebuah catatan minggu ini bahwa mereka tidak mengharapkan dia untuk mengomentari kebijakan moneter.

Periode pertanyaan-dan-jawaban dengan Yellen dijadwalkan berakhir pada pukul 1:45, menghentikan keras pukul 2 siang, kata Alison Franklin, Direktur komunikasi di Institut Radcliffe untuk studi lanjutan, di Harvard berbasis Cambridge.

Layanan penerbangan charter Blade, yang menawarkan penerbangan antara Manhattan dan tujuan termasuk Hamptons, adalah melihat jeda di Pemesanan selama penampilan.

Kita dipesan untuk insang”dari pukul 17.00-20.00 Jumat, kata Rob Wiesenthal, pejabat eksekutif perusahaan. Ada banyak orang meninggalkan baik di pagi hari atau setelah pidato.
Likuiditas pertanyaan

Yellen jika menyentuh pada Kebijakan Fed, pedagang berupaya untuk memanfaatkan pernyataan ditindaklanjuti mungkin menghadapi likuiditas Batal, jika sejarah setiap panduan.

Pada tahun 2015, volume di kas adalah dua pertiga normal pada hari Jumat sebelum hari peringatan, menurut data yang disusun oleh CRT Capital Group LLC di Stamford, Connecticut. Pada saham itu sidang paling lambat lima tahun.

Itu luar biasa dan berpotensi berbahaya untuk kursi Fed untuk berbicara pada hari ketika pasar diharapkan akan begitu tenang dan tipis diperdagangkan, kata Larry Weiss, Ketua US perdagangan di New York di broker Instinet LLC. Efek pasar dari komentar dapat menjadi sangat dibesar-besarkan didasarkan pada kurangnya likuiditas alami.

Terakhir kali Yellen berbicara secara terbuka, pada tanggal 29 Maret menunjukkan potensi dirinya untuk memindahkan pasar.

Saham memperoleh dan benchmark dua tahun hasil jatuh ke terendah di sebulan setelah dia mengatakan dalam sebuah pidato yang hati-hati dalam menaikkan suku adalah “terutama dijamin” di tengah meningkatnya risiko dari ekonomi global.
Berlayar intrusi

tutup awal untuk Obligasi pedagang adalah rekomendasi, menurut Asosiasi pasar keuangan dan industri sekuritas.

Masing-masing anggota perusahaan harus memutuskan sendiri apakah its Departemen pendapatan tetap tetap terbuka,”kata Katrina Cavalli, managing director dari urusan publik, melalui e-mail.

Bahkan bagi mereka keluar dari kantor, acara menjanjikan untuk mengganggu upaya untuk meninggalkan pasar.

David Ader, kepala strategi obligasi pemerintah AS di CRT Capital, telah merencanakan untuk menghabiskan sore hari gratis mungkin dari pikiran tentang hasil dan aliran investasi, berlayar di Long Island Sound. Sekarang ia berharap untuk memantau Yellen’s komentar melalui webcast.

Saya pikir saya bisa mendapatkan sambutan baik perahu,
kata Ader. Jika Anda mendengar lapping gelombang, Anda tahu di mana saya am.”
Sebelum itu ada di sini, adalah terminal Bloomberg.

Para pembuat kebijakan proyek meningkatkan tingkat dua tahun ini, dan Yellen bisa menggunakan penampilan–ditagih sebagai percakapan dengan Greg Mankiw, seorang profesor ekonomi Universitas Harvard–untuk sinyal bahwa Fed pertemuan bulan berikutnya adalah dalam bermain. Untuk pedagang di Wall Street, prospek itu sudah cukup untuk menempatkan rencana liburan.

Hal itu bisa menunda beberapa waktu tee-off, kata Tom di Galoma, managing director dari pemerintah perdagangan dan strategi di bank investasi pelabuhan Global Holdings LLC di New York. Orang-orang akan pasti akan menempel di sekitar.”
Mencari petunjuk