PT Kontak Perkasa

Menilai uang tunai yang investor sedang siapkan untuk menyebarkan, euforia yang terlempar sebagai negara startup pembiayaan rekor 2015 dapat mulai melambat. Penggalangan dana modal ventura oleh perusahaan-perusahaan Cina turun ke hanya $400 juta pada kuartal kedua, terendah dalam hampir tiga tahun, menurut London konsultasi Preqin Ltd Jumlah transaksi yang dilakukan perusahaan-perusahaan Cina yang melibatkan jatuh 12 persen.

Tahun red-hot pertumbuhan ekonomi dan munculnya kelas kewirausahaan pribadi menciptakan beberapa nama-nama terbesar dalam teknologi, dari naik-memanggil layanan Didi Chuxing untuk perusahaan di belakang DJI drone. Tetapi startups berharap untuk mengikuti jejak mereka terluka sebagai ekonomi sputters: Goldman Sachs Group Inc memperkirakan tingkat pengangguran akan naik ke 6,5 persen tahun ini. Investor terkemuka, termasuk Cina eCapital Corp pendiri Wang Ran, memperingatkan ramping kali maju dalam posting virus. Dan investor yang pernah mengejar mode Pemesanan internet Cina berkembang berhati-hati sebagai penilaian terus meningkat.

Kita melihat beberapa tertekan untuk startups terutama di kalangan Unicorn lebih kecil, lebih muda,kata Jarod Ji, seorang analis di Zero2IPO, perusahaan berbasis di Beijing berpengaruh riset yang melacak VC dan Pribadi-ekuitas industri. Sebagian besar perusahaan-perusahaan ini tidak menguntungkan, dan investor semakin semakin waspada terhadap tingkat membakar mereka

Dalam beberapa hal, Cina penangkapan sampai ke seluruh dunia. Mantan high-fliers seperti tulang rahang Inc dan WeWork Cos. peletakan off staf. Flipkart Ltd dan Snapchat Inc telah melihat mereka penilaian yang diturunkan. Situasi di Cina kurang jelas, tetapi analis seperti Ji menunjukkan bagaimana laporan tentang austerity tindakan telah mulai untuk membuat putaran. Cina Grosir pembebas Beequick misalnya rencana untuk memangkas sekitar 30 persen dari karyawannya, Cina Business Journal melaporkan pada bulan Juli. Wakil perusahaan Sequoia Capital-backed menolak berkomentar kepada Bloomberg News tentang laporan.

Yang pasti, tidak ada yang memprediksi keran akan mengering semalam. Hanya bulan ini, IDG Capital Partners dan Silicon Valley pakaian Breyer modal menaikkan dana $1 miliar, meskipun mereka menekankan horizon jangka panjang mereka. Pemerintah Cina sedang memancing untuk menjadi seorang investor teknologi utama dalam dirinya sendiri, didukung oleh dana pensiun publik.

Tapi air pasang dapat berubah. Berbasis Cina VCs dibesarkan $1,3 milyar dalam dua kuartal pertama, sekitar setengah dari periode yang sama pada tahun 2015 dan dekat dengan seperlima dari tahun sebelumnya, menurut Preqin. Di kuartal Juni, mereka berhasil menakut-nakuti sampai $400 juta–turun dua-pertiga dari tahun sebelumnya.PT Kontak Perkasa