PT Kontak Perkasa Futures – ketika ia bekerja di Silicon Valley, investor usaha James Riney adalah pengusaha digunakan untuk agresif yang bernada dia untuk pembiayaan setiap saat mereka mendapat dua menit pembukaan. Sekarang bahwa dia adalah di Tokyo, budaya begitu berbeda ia telah mengubah cara-Nya. Pendiri startup begitu malu-malu tentang meminta uang yang ia memutuskan untuk membuka kantornya beberapa jam setiap minggu untuk membiarkan mereka berhenti oleh dan chatting.

Riney, 27,  Kami menyadari kami harus membuat alasan untuk pendiri untuk menghubungi kami, kata dalam sebuah wawancara di kantornya di Tokyo Station. Kami menciptakan jam kerja dan kata datang bertanya kepada kita apa-apa. Mereka akan menjadi seperti, ‘ Oh ya, katakan padaku tentang hal ini. Oh dan omong-omong, saya perlu mengumpulkan uang.

Riney dibuka Jepang dana untuk Startups 500, fixture Silicon Valley yang membuat namanya dukungan pengusaha seperti mereka mulai. Ia adalah mencari untuk masuk ke pasar lokal yang telah didominasi oleh perusahaan patungan investor, yang ia lihat sebagai salah satu alasan, negara tidak memiliki keberhasilan pelarian dari AS atau Cina. Perusahaan yang terlibat dalam 68 persen dari usaha penawaran di Jepang di babak pertama, dibandingkan dengan 27 persen di AS, menurut wawasan CB.

Riney melihat sejumlah masalah dalam pendekatan itu. Eksekutif perusahaan membuat investasi usaha cenderung birokrat yang telah hanya bekerja di besar, stabil organisasi, bermain aman untuk melindungi karir mereka. Sama pentingnya, mereka memiliki sedikit insentif untuk mengambil risiko karena mereka biasanya tidak mendapatkan bayaran didasarkan pada bagaimana mereka lakukan startups

Perusahaan VCs sering salaryman dan apakah investasi mereka berhasil atau tidak tidak mempengaruhi gaji mereka, kata Riney, yang memulai karirnya di JPMorgan Chase Co & di Tokyo, berhenti untuk menemukan startup dan bekerja untuk perusahaan patungan DeNA Co lengan di Silicon Valley. Yang berbeda dari non-perusahaan VCs, yang meletakkan jalan lebih banyak energi dan kehilangan banyak tidur jika perusahaan-perusahaan ini tidak lakukan dengan baik. PT Kontak Perkasa Futures