PT Kontak perkasa Futures – satu apartemen di Manhattan’s Time Warner Center memiliki teras 64-kaki-panjang di luar sebuah kamar utama dengan bilik lemari, dua kamar mandi, dan ruang rias terpisah. Sebuah rumah di Beverly Hills menawarkan sebuah piramida di tengah kolam.

Mereka adalah dua dari 11 lembar real estat pemerintah AS sedang mencoba untuk merebut  bagian dari penyelidikan penyalahgunaan $3.5 milyar dari dana negara bagian Malaysia, menurut Pengadilan pengajuan Rabu oleh Departemen Kehakiman AS.

AS link sebagian besar real estate Riza Aziz, anak tiri dari Perdana Menteri Malaysia, dan Jho low, seorang teman dan pemodal yang dikenal untuk berpesta dengan Lindsay Lohan dan Paris Hilton. Riza diproduksi The Wolf dari Wall Street, sebuah film tentang dekadensi dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, keserakahan dan rendah mendapat layar kredit dan menyebutkan dalam pidato Golden Globes aktor. Uang yang mereka diduga Dialihkan dari dana–1Malaysia pengembangan Bhd., dikenal sebagai 1MDB–dibesarkan melalui persembahan obligasi yang ditanggung oleh Goldman Sachs Group Inc, menurut keluhan.

Sayangnya dan Tragisnya, kepercayaan sejumlah pejabat yang korup  ini diperlakukan sebagai rekening bank, Jaksa Agung Loretta Lynch mengatakan Rabu.

di antara sifat-sifat lainnya adalah sebuah kondominium $33,5 juta di Laurel Park dekat Lincoln Center diduga dibeli oleh perusahaan shell yang dikendalikan oleh Aziz. Memiliki teras (116 meter persegi) 1,244 kaki persegi membungkus sekitar sudut, menurut daftar yang menyebutkan fasilitas Kedap Suara dan dipanaskan lantai marmer. Rendah dikatakan telah menghabiskan $39 juta lain mansion di Beverly Hills yang setelah milik “Fantasy Island” aktor Ricardo Montalban, kemudian dibangun sebuah gym dan upgrade sistem audio-visual, kata keluhan.

Uang yang bepergian melalui perusahaan shell, cek, wire transfer dan account dengan JPMorgan Chase & Co, Deutsche Bank AG, Rothschild Bank AG dan BSI Bank Ltd, menurut Departemen Kehakiman, yang tidak menuduh mereka dengan kesalahan. Kesepakatan untuk $30.6 juta Time Warner penthouse diduga terlibat uang Dialihkan dari 1MDB ke rekening bank Swiss ke salah satu di Singapura ke account dalam nama Bapa Low yang, menurut keluhan. PT Kontak perkasa Futures