PT Kontak perkasa Futures – bustles Susheela Kumari di sekitar ujung belakang terdapat  dua lusin sapi di tempat penampungan di India Utara, siap untuk mengangkat ekor atau jongkok yang siap untuk menghasilkan urin setiap harinya .

Suling urine dari ternak perempuan saat ini mengambil setidaknya sebanyak susu di India, dan daridaeng bos tidak ingin menyia-nyiakan drop. Seperti itu, dia dan dua petugas lainnya yang bekerja di sekitar jam di sapi gudang di Bulandshahar, 80 kilometer (50 mil) Timur New Delhi, mengumpulkan nyaris setengah 15 sampai 20 liter cairan hewan lulus harian.

Yang paling sulit adalah untuk mengumpulkan urin sapi  karena bagaimana Anda tahu Kapan hewan akan benar-benar melakukannya?

Urine dari India adat Bos indicus sapi, yang dianggap suci oleh umat Hindu, adalah komoditas panas. Itu adalah terima kasih sebagian besar untuk Perdana Menteri Narendra Modi, yang telah memperkenalkan program selama dua tahun untuk melindungi binatang susu memproduksi dan mendukung industri yang berasal dari limbah mereka. Pemerintah telah menghabiskan 5,8 miliar rupee ($87 juta) pada sapi Shelter, diintensifkan penegakan makan daging sapi larangan dan memperketat langkah-langkah untuk menghentikan penjualan ilegal ternak untuk tetangga Bangladesh.

 

Home Remedies

di sekitar 30 obat dapat disiapkan di rumah dengan urin sapi, kata Sunil Mansinghka, kepala Koordinator di Go-Vigyan Anusandhan Kendra, organisasi penelitian difokuskan sapi di Nagpur yang didukung oleh dua kelompok Hindu. Itu adalah ambisi utama kami untuk mencapai obat mujarab untuk senegara.

Di penampungan sapi di Bulandshahar, di negara bagian Uttar Pradesh, petugas Kumari hati-hati untuk tidak tumpah salah satu cairan emas ia mengumpulkan dalam semangkuk.

Yang paling sulit adalah untuk mengumpulkan urin sapi  karena bagaimana Anda tahu Kapan hewan akan benar-benar melakukannya?

kata Vikash Chandra Gupta, yang bermitra dengan penampungan sapi di Bulandshahar tahun lalu untuk memulai usahanya sapi-urin. “Petugas mengambil petunjuk dari gerakan hewan-hewan dan mencoba untuk mengidentifikasi pola-pola buang air kecil”

Dalam barang rampasan yang berbau tajam dituangkan ke dalam penyuling minyak mentah untuk menghilangkan kotoran. Distilat dapat dikurangi lebih lanjut bentuk bubuk atau dijual sebagai cairan concentrate untuk berbagai pembuat obat-obatan tradisional dan obat herbal. PT Kontak perkasa Futures