Kontak Perkasa Futures | Kabar baiknya adalah bahwa meningkatkan modal telah dimulai. Kabar buruknya adalah bahwa mereka perlu melanjutkan.

Analisis 765 bank di Cina oleh UBS Group AG menunjukkan bahwa upaya untuk membersihkan sistem keuangan sarat utang negara itu berjalan dengan baik, dengan sebanyak 1,8 triliun yuan ($271 miliar) dari gangguan pinjaman gudang antara 2013 dan 2015, dan 620 miliar yuan modal dibesarkan di periode yang sama. Tetapi pekerjaan masih jauh dari selesai, untuk mencapai rasio utang lebih berkelanjutan Cina sektor perbankan akan masih memerlukan hingga 2 triliun yuan tambahan modal serta pembuangan 4,5 triliun yuan layak kredit yang buruk, menurut perkiraan Swiss bank.

Bertentangan dengan persepsi pasar, bank recapitalisation dan dana talangan dimulai ,kata Jason UBS di Bedford. Paling menarik, untuk pertama kalinya dalam satu dekade kita perhatikan formal implementasi aset restrukturisasi rencana dan recapitalisations dan talangan individu- dan besar — lembaga.

Penelitian menunjukkan berbagai variasi yang berlangsung, dengan beberapa daerah meningkatkan modal dan menulis off pinjaman buruk pada kecepatan jauh lebih cepat daripada orang lain, ditambah tak terduga perpecahan antara lender publik terdaftar dan Pribadi. Bank daerah di keras-memukul ekonomi daerah termasuk Inner Mongolia, Heilongjiang, Shanxi, dan Liaoning tampaknya telah membuat kemajuan yang kecil dibandingkan rekan Selatan dan pesisir.

Sementara itu, tidak terdaftar lender telah mengangkat lebih dari 220 miliar yuan dalam periode dua tahun-jauh lebih dari 38 milyar yuan UBS memperkirakan dibesarkan oleh Bank Umum — dan meskipun hanya akuntansi untuk 20 persen dari total aset sektor perbankan.

Write-off yang dilakukan oleh bank untuk tanggal tersebut pasti materi  sangat konsisten di seluruh sektor perbankan   dan jauh dari cukup, dalam pandangan kami, kata BedfordIni adalah tentang dan kami percaya bahwa untuk setiap pinjaman yang telah menerapkan rencana resolusi aset, banyak orang lain belum.

Kualitas ibukota mengangkat tetap dari beberapa keprihatinan dengan banyak bank terdaftar yang memilih untuk menjual saham pilihan sementara perdagangan saham mereka di bawah nilai buku. Selain itu, tingkat dimana bank Cina mengumpulkan modal untuk pasang lubang neraca atau dana kredit tambahan pertumbuhan tetap pertanyaan terbuka.

Bedford poin keluar, misalnya, bahwa beberapa lender yang telah melihat ibukota tajam meningkatkan — 103 persen dan persen 305 — juga diposting pertumbuhan aset tahun-ke-tahun 118 persen dan 122 persen. Yang dinamis bisa mempercepat sebagai upaya Cina untuk memulai ekonomi dengan lebih lanjut ekspansi kredit.

Kekhawatiran adalah bahwa jika kita terus melihat pertumbuhan kredit — pinjaman ditambah bayangan pinjaman — di dua untuk tiga kali beberapa dari pertumbuhan PDB, maka kita percaya langkah positif yang sedang dilakukan untuk rekap [italize] dan berurusan dengan aset yang buruk bisa outpaced oleh pertumbuhan non Performing pinjaman, ia menyimpulkan.  Kontak Perkasa Futures