PT Kontak Perkasa – Rio De Janeiro (AP) – Carmelo Anthony dan Kyrie Irving memiliki jawaban dalam tes pertama untuk U.S. Olimpiade men’s basket.

Anthony mencetak poin 31 pada malam ia menjadi U.S. men’s Olimpiade karir mencetak pemimpin, menggabungkan dengan Irving untuk semua Amerika keranjang di kuartal keempat kemenangan 98-88 atas Australia pada Rabu malam.

Irving — lahir di Australia — ditambahkan 19 poin, termasuk 3-pointer dengan meninggalkan setelah Australia telah ditutup dalam empat 1:35.

Tim yang memenangkan permainan dua oleh kombinasi 101 poin tidak pernah bisa memimpin nyaman- dan untuk sementara tidak bisa mendapatkannya sama sekali. Australia, dengan tubuh yang besar di dalam, kualitas titik penjaga untuk melawan tekanan Amerika dan kekayaan pengalaman kejuaraan NBA, berdiri di kaki sampai ujung kaki dengan tim yang meledak mereka dari dua Olimpiade di perempatfinal.

Tapi Anthony, US pemain paling berpengalaman, laki-laki pertama untuk bermain di empat Olimpiade, steadied Amerika dalam laga kompetitif pertamanya sebagian besar tim baru ini pernah mengalami.

Kevin Durant capped off mencetak dengan dua lemparan bebas, membuat dia hanya pemain lain daripada Irving atau Anthony untuk Skor di periode.

Amerika, yang telah hampir tidak melanggar keringat di Brasil, membuntuti awal di kuartal keempat sebelum Anthony menghantam sebuah kebingungan 3-pointer untuk menempatkan Amerika atas.

Patty Mills mencetak 30 poin untuk Australia.

Setelah blowouts dari China dan Venezuela untuk membuka turnamen, Amerika membuntuti 72-70 dengan sekitar 9 menit tersisa. Anthony mencetak untuk mengikat, memukul 3-pointer untuk memberikan Amerika memimpin untuk kebaikan, dan kemudian memukul beberapa 3s lain yang mendorongnya untuk 83-76.

Tim tinggal di kapal pesiar mewah tidak pernah bisa bersantai sampai mencetak lima poin final dalam 55 detik terakhir pada lemparan bebas, dengan memukul tiga pertama Irving.

Amerika begitu riang di mereka pembuka yang cadangan Jimmy Butler bermain batu, kertas, gunting untuk menentukan yang akan menembak lemparan bebas menyadari itu dalam perkelahian dalam satu ini.

Seorang pelatih marah Mike Krzyzewski berteriak resmi setelah Andrew Bogut keras busuk di Irving di bangku US pada kuartal ketiga, wajahnya tampak merah seperti kemeja staf pelatih mengenakan.

Bogut selesai dengan 15 poin untuk Australia, yang berbicara dengan penuh percaya diri dari peluang mereka dalam Olimpiade ini. Mereka pernah memenangkan medali namun empat cincin NBA pemain mereka sendiri, dan dengan smart lewat dan kasar rebound, hampir menjadi tim pertama untuk mengetuk off Amerika dalam Olimpiade sejak Krzyzewski mengambil alih pada tahun 2005.

Kami memiliki kelompok cukup berpasir yang cukup sulit dan kita berjuang sepanjang malam, kata Bogut. PT Kontak Perkasa