PT Kontak Perkasa – Perdana Menteri Malcolm Turnbull koalisi Liberal-Nasional semakin yakin memenangkan pemilihan akhir pekan sebagai penghitungan suara menunjukkan itu telah menarik di depan oposisi Partai Buruh.

Kami telah memenangkan lagi, itulah kami kemenangan keenam dari delapan dalam 20 tahun terakhir,
Menteri Perindustrian Christopher Pyne mengatakan sembilan jaringan pada hari Jumat, bahkan sebagai count tetap mengambang. Anda harus mengatakan kita mesin pemenang pemilu.
PT Kontak Perkasa - MALCOLM TURNBULL
Dengan 83 persen suara dihitung, koalisi adalah masih jauh dari 76 kursi di majelis rendah 150 anggota yang dibutuhkan untuk membentuk pemerintahan mayoritas, menurut proyeksi oleh Australian Broadcasting Corp Telah memenangkan kursi 73 66 tenaga kerja tenaga, sementara independen dan partai kecil telah memenangkan lima, dan enam kabupaten tetap ragu, ABC berkata.

Koalisi itu semakin besar kemungkinan Turnbull akan dikembalikan ke kantor, baik dengan mayoritas ramping, atau dalam pemerintahan minoritas dengan dukungan dari partai kecil. Anggota parlemen independen yang Bob Katter mengatakan Kamis ia akan mendukung koalisi dalam suara kunci untuk membantu itu bertahan mosi tidak percaya atau untuk lulus tagihan pasokan untuk menjaga fungsi pemerintah.

Kami akan memiliki pemerintah yang padat kata Pyne.

Kurangnya hasil yang jelas telah lumpuh Australia politik pada waktu Kapan reformasi yang dibutuhkan untuk merevitalisasi perekonomian 12-terbesar di dunia. S & P Global peringkat diturunkan outlook pada peringkat kredit AAA Australia untuk negatif dari stabil pada hari Kamis karena kurangnya mandat kuat berpotensi penyok pemerintah prospek untuk mengekang dalam defisit anggaran.

Sistem kompleks Australia pemungutan suara istimewa berarti tally definitif di majelis rendah tidak akan dinyatakan sebelum tanggal 15 Juli, tenggat waktu untuk semua pos suara yang diterima. Hanya 485 suara saat ini membagi pihak, dengan koalisi nyaris depan, menurut komisi pemilihan Australia. PT Kontak Perkasa