PT Kontak Perkasa Futures – Tudor investasi Corp, $11 miliar hedge fund didirikan oleh miliarder Paul Tudor Jones, telah ditutup dengan meja perdagangan Singapura sebagai bagian dari pergeseran personalia global, menurut orang-orang yang akrab dengan hal.

Perusahaan masih memiliki staf di Singapura berfokus pada penelitian kuantitatif, dan terus menambahkan pengembang tersebut, kata salah satu orang yang meminta anonimitas karena bergerak belum diungkapkan kepada publik. Tudor telah mempekerjakan sekitar 10 orang di Singapura sebelum itu tertutup meja perdagangan, kata orang, yang menolak untuk mengatakan berapa banyak orang tetap di kantor.

Tudor diberhentikan 15 persen dari tenaga kerja bulan sementara mempercepat fokus pada penelitian kuantitatif, seperti hedge fund telah berjuang untuk menavigasi pasar sejak krisis keuangan global. Dana Quant, beberapa di antaranya telah mengungguli pedagang manusia setelah benar mengantisipasi guncangan pasar seperti Brexit, adalah mendapatkan popularitas seperti tradisional hedge fund telah menderita pencairan investor terbesar tahun ini sejak 2009.

Secara terpisah, Goldman Sachs Group Inc berencana untuk memotong sekitar seperempat dari pekerjaan perbankan investasi yang di Asia, termasuk Jepang, karena penurunan dalam membuat kesepakatan di wilayah tersebut, menurut seseorang dengan pengetahuan tentang masalah. New York berbasis bank berencana untuk membuat cutback sekitar 75 pekerjaan di wilayah akhir tahun ini, orang berkata, meminta untuk tidak diidentifikasi karena hal bersifat rahasia.

Antara industri tertua hedge fund Manager, Tudor berbasis Greenwich, Connecticut memotong pekerjaan setelah klien menarik lebih dari $2 miliar tahun ini tengah kembali bersemangat. Pemotongan terfokus pada manajer uang yang telah diposting kerugian atau gagal untuk mengirim keuntungan, orang-orang yang akrab dengan masalah mengatakan bulan lalu. Tudor’s utama dana kehilangan 3,2 persen tahun ini melalui 9 September, menurut dokumen investor.

Juru bicara Tudor menolak berkomentar mengenai pemotongan.

Tudor telah mempekerjakan para ilmuwan dan matematikawan, beberapa dengan gelar doktor, untuk membantu manajer uang dengan perdagangan. Jones mengatakan kepada rekan-rekan yang perusahaan perlu bangun untuk kecepatan dengan teknologi yang lebih baru, bulan lalu mengatakan orang-orang dengan pengetahuan tentang hal.
Asia bergerak

yang bergerak di Tudor datang bahkan sebagai sumber dana lainnya memperluas di Asia ketika mereka mencari prospek hasil yang lebih baik di luar pasar negara maju. Brevan Howard Asset Management, Caxton Associates, dan manajemen aset Balyasny telah memasukkan unit di Singapura tahun ini, sesuai dengan pengajuan dengan akuntansi & perusahaan otoritas regulasi.

Namun, Asia belum kebal terhadap kerugian. Sumitomo Mitsui percaya Holdings Inc adalah melikuidasi hedge fund yang berfokus pada Jepang setelah investor menarik uang mengikuti kinerja yang buruk. Pada awal tahun, Carl Huttenlocher segudang Asset Management ditutup hedge fund yang berfokus pada Jepang. PT Kontak Perkasa Futures