PT Kontak Perkasa

Rabu berita pagi Meksiko bahwa orang yang diberi label adalah mereka yg  pengedar narkoba dan pemerkosa sebagai platform politik  dalam perjalanan untuk modal mereka untuk bertemu Presiden negara ditemukan saat Persatuan Nasional dalam

pertanyaan:  Apakah Anda benar-benar serius? 

Setelah tahun ‘s worth of Donald Trump makian dinding, penjahat, dll – kejutan pertemuan dengan Enrique Pena Nieto, ditetapkan untuk mengambil tempat hari ini di lokasi yang ditentukan di Mexico City, meninggalkan negara bingung. Ini adalah US calon Presiden yang menyarankan pemain di turnamen Golf profesional yang pindah ke Mexico City dari salah satu kursus truf mungkin perlu  penculikan asuransi.

Meksiko tidak ingin Donald Trump. Meksiko tidak pernah percaya padanya. Kami tidak akan membiarkan dia menggunakan negara kita untuk kepentingan sendiri,kata mantan Presiden Meksiko Vicente Fox akun Twitter-nya. Ada ada jalan kembali Trump. Anda penghinaan terhadap Meksiko dan Muslim dan orang lain telah menyebabkan Anda berada di lubang yang Anda di hari ini. Selamat tinggal Trump.

Lawan-lawan politik pena Nieto tidak melewatkan kesempatan untuk penghukuman. Presiden membuat kuburan politik kesalahan dengan membiarkan dirinya dapat digunakan untuk melayani kepentingan pemilihan Donald Trump, Miguel Barbosa, pemimpin Senat untuk oposisi Partai revolusi demokratik, tulis pada Twitter. Margarita Zavala, istri dari mantan Presiden Felipe Calderon, yang mengatakan dia akan mencari nominasi Presiden untuk Partai Aksi Nasional pada tahun 2018, menulis bahwa sementara ia diundang, Trump harus tahu  dia tidak selamat datang.

Selebaran tumbuh sekitar ibukota segera, memanggil demonstran berkumpul di malaikat kemerdekaan dengan disarankan hashtags, termasuk  FueraTrumpFueraEPN (keluar dengan Trump, keluar dengan Enrique Pena Nieto) dan SrTrumpConTodoRespecto (dengan semua karena menghormati Tn. Trump). Beberapa pengguna Twitter mengatakan Trump untuk tinggal di rumah atau  mengambil Pena Nieto dengan Anda sebagai hadiah kami.

Namun, protes menarik tentang orang-orang lusin dan dibungkus cepat.

Kunjungan calon Partai Republik telah muncul dari kampanye reorganisasi di tengah perjuangan untuk mendapatkan tanah pada calon Demokrat Hillary Clinton di jajak pendapat depan pemilihan Presiden November. Pena Nieto, yang mengundang kedua kandidat untuk membahas hubungan bilateral, tidak jauh lebih populer daripada Trump, terhuyung-huyung dari peringkat rendah persetujuan dan skandal korupsi.

Sebuah jajak pendapat oleh koran Reforma menunjukkan popularitas-nya jatuh 23 persen pada bulan Agustus, terendah untuk setiap Presiden dalam hampir 20 tahun. Pena Nieto telah tegas di masa lalu bahwa Meksiko tidak akan membayar untuk dinding diusulkan antara kedua negara karena Trump telah menyarankan.

Pada truf kunjungan, katanya Selasa malam, saya percaya di dialog dan dalam mempromosikan kepentingan Meksiko di dunia, terutama, untuk melindungi Meksiko di mana pun mereka mungkin. PT Kontak Perkasa