PT Kontak Perkasa

Mantan pegulat profesional Dwayne Johnson didapuk menjadi aktor dengan bayaran termahal di dunia. Hal ini berdasarkan pada daftar The World’s Highest-Paid Celebrities yang dilansir Majalah Forbes.Dwayne Johnson mengalahkan beberapa nama aktor lain yang sudah lebih lama atau lebih dulu berkecimpung di industri sinema seperti Jackie Chan dan Matt Damon.

Secara keseluruhan dalam daftar Forbes tersebut, Dwayne Johnson sebenarnya menempati posisi ke-19. Namanya berada di bawah beberapa penyanyi dan olahragawan dunia.

Namun sebagai aktor, dia memiliki penghasilan paling besar dibanding selebriti lain yang memiliki profesi yang sama.

Artikel mengenai aktor dengan bayaran termahal di dunia ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu ada beberapa tulisan lain yang layak untuk disimak seperti artikel mengenai tips sukses Ilham Habibie dan pemberlakuan tax amnesty.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (20/7/2016) pagi:

1. Dwayne Johnson Jadi Aktor Termahal di Dunia, Berapa Bayarannya?

Mantan pegulat profesional Dwayne Johnson didapuk menjadi aktor dengan bayaran termahal di dunia.

Kekayaan Dwayne Johnson ditaksir mencapai US$ 64,5 juta atau setara dengan Rp 837,6 miliar. Nama Johnson terus mendapat sambutan positif dari para penikmat film setelah kemunculan perdana di Film Mummy Returns pada 2001.

Usai lima belas tahun berlalu, Dwayne Johnson terus membintangi beberapa film sukses lainnya seperti G.I Joe, The Scorpion King hingga seri Fast and Furious.

2. Tertarik Ikut Tax Amnesty? Ini Keuntungan dan Manfaatnya

Pemerintah menjanjikan beberapa fasilitas pengampunan pajak atau tax amnesty bagi siapapun yang sudah mendaftar dan membayar uang tebusan sesuai dengan prosedur pada Undang-undang Tax Amnesty.

Salah satunya penghentian pemeriksaan pajak, serta jaminan kerahasiaan data yang tidak akan bocor oleh dan kepada siapapun.

Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Ken Dwijugiasteadi mengungkapkan, DJP akan menghentikan pemeriksaan bagi Wajib Pajak (WP) yang ikut serta dalam program pengampunan pajak.

3. Ini Tips Sukses Ala Ilham Habibie

Kesuksesan Ilham Akbar Habibie, putra pertama Habibie tentunya tidak dapat diragukan lagi. Lulusan University Munich ini adalah Direktur PT ILTHABI Rekatama dengan inovasi pesawat terbang yang sedang dikembangkannya.Ilham bersama saudaranya Thareq Habibie, juga masuk daftar 150 orang terkaya Indonesia dengan nilai kekayaan mencapai US$ 225 juta atau setara dengan Rp 2,94 triliun (Kurs Rp 13.088 per dolar).Di acara Inspirato Liputan6.com yang digelar di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (19/7/2016), Ilham Habibie, berbagi cerita tentang pengalamannya, dan tips agar dia menjadi sukses. Berikut tips sukses ala Ilham Habibie. Setidaknya tips tersebut menjadi bekal pria ini jadi orang sukses. PT Kontak Perkasa