Kontak Perkasa Futures – Tokyo Terpilih untuk Gubernur perempuan pertama , memilih lingkungan mantan Menteri Yuriko Koike atas saingan didukung pemerintah sebagai kota perjuangan untuk dimasukkan ke dalam persiapan untuk 2020 Olimpiade kembali ke jalur.

Koike, 64, adalah mantan jurnalis televisi fasih berbahasa Inggris dan bahasa Arab. Dia dikenal untuk melanggar langit-langit kaca beberapa kali selama, menjadi wanita pertama untuk melayani sebagai Menteri Pertahanan walaupun sebentar dan untuk kontes kepemimpinan yang berkuasa Partai Demokrat Liberal. Dia sering menerbitkan esai tentang isu-isu internasional, termasuk satu mengacu pada kampanye pemilihan Donald Trump sebagai loutish.

Di hari Minggu Pemilihan Gubernur, ia mengalahkan kandidat 20 termasuk Hiroya Masuda, mantan Gubernur daerah didukung oleh Perdana Menteri Shinzo Abe, dan Shuntaro Torigoe, seorang jurnalis. Dia membuat ekstensif menggunakan media sosial, di mana dia mendorong para pendukung untuk memakai tanda tangannya hijau.

Koike menghadapi beberapa tantangan dalam mengelola sebuah kota dengan populasi lebih dari 13 juta dan anggaran ukuran Swedia. Setelah serangkaian skandal dan kenaikan biaya anggaran yang mengarah ke desain untuk Stadion unggulan yang dihapus, dia harus memulihkan iman dalam rencana Tokyo untuk hosting dari Olimpiade.

 Tokoh nasional 

ini berarti ia harus bekerja sama dengan Abe meskipun kampanye melawan dia. Pasangan akan bersama-sama di Rio de Janeiro untuk upacara penutupan akhir bulan ini, menurut laporan media.

Ini segera membuat Koike terlihat dengan cara yang tidak ada wanita  sebelum politik Jepang,kata Tobias Harris, seorang analis dengan Teneo intelijen di Washington. Gubernur Tokyo adalah sosok nasional yang besar, Semua semakin begitu karena 2020.

Meskipun demikian, kata Harris Koike pemilihan tentu tidak akan membantu perempuan yang maju ke kepemimpinan nasional. Sementara Abe telah dipromosikan target yang telah lama memiliki perempuan di 30 persen dari pengawasan posisi di semua bidang 2020, ia masih jauh dari mencapai tujuan tersebut dalam kabinet sendiri, dimana tiga anggota saat ini 20 perempuan.

Audiens heckling wanita

sementara 20 persen dari Majelis Tokyo perempuan, LDP assemblyman terpaksa minta maaf setelah seksis heckles di dalam sebuah pidato oleh assemblywoman muda dua tahun yang lalu. Koike pendahulunya, Yoichi Masuzoe, dikritik untuk mengatakan mereka yang menstruasi tidak cocok untuk memimpin.

Ketika ia berlari untuk pemimpin partai pada tahun 2008, ini membuat saya menyadari bahwa seorang wanita dapat menempatkan dirinya sendiri maju untuk menjadi Perdana Menteri, dan bahwa adalah mendorong, kata Reiko Ueda, assemblywoman Tokyo yang berkampanye untuk Koike.

Sebagai Menteri Lingkungan, Koike dikenal untuk mempromosikan pakaian kasual di Jepang musim panas lembab untuk menghemat daya dengan mengurangi kebutuhan untuk AC. Dimulai dengan politisi dan birokrat, Keren Biz  kustom akhirnya menjadi didirikan pada komunitas bisnis konservatif Jepang.

Dia mengundurkan diri dari Parlemen untuk menjalankan untuk governorship. Kontak Perkasa Futures