Kontak Perkasa Futures  – Asia berjangka indeks ditandai keuntungan setelah tiga hari slide dalam saham Tokyo, sebagai pedagang dianggap prospek stimulus menjelang Jumat Bank of Japan pertemuan. Yen mundur setelah hari yang terbaik sejak Brexit, sementara minyak mentah diperpanjang kemerosotan

kontrak Nikkei 225 Stock Average maju di Osaka dan Chicago sebagai yen ditarik kembali setelah gelombang 1,1 persen pada hari Selasa. Sementara berjangka pada indeks di Hong Kong dan Australia telah dibayangkan keuntungan, saham di Selandia Baru dibuka rendah mengikuti hari yang berbeda perdagangan berjangka indeks Nasdaq 100 AS melompat 0,6 persen setelah penghasilan lebih baik dari yang diharapkan dan iPhone penjualan mendorong Apple Inc. di perdagangan AS diperpanjang. Mentah turun hari kelima lurus, tergelincir ke $42.67 per barel depan data pada bahan bakar Amerika stok.

Sementara ekonom memprediksi BOJ akan memudahkan kebijakan minggu ini, Menteri Keuangan Taro Aso dikotorkan perairan Selasa oleh redaman spekulasi dorongan yang langsung di langkah-langkah dukungan pemerintah, membangkitkan keraguan atas apakah pejabat Jepang akan mengkoordinasikan upaya stimulus. Federal Reserve ulasan kebijakan sebelum Jepang, dengan bank sentral AS diproyeksikan akan menjaga tingkat suku bunga terus Rabu, meskipun sebuah uptick taruhan pada pengetatan tahun ini. Apple pasca hasil meningkatkan kontras dengan slide pasar 11 persen dalam Twitter Inc, yang memperkirakan di bawah perkiraan Pendapatan.

Mengatur tampilan pasar Asia paling untuk hati-hati membuka lebih tinggi,Angus Nicholson, seorang analis pasar di Melbourne di IG Ltd, mengatakan dalam sebuah e-mail kepada klien. Meskipun penguatan yen, bahkan Nikkei tampak seperti itu akan terbuka lebih tinggi. Tidak diragukan lagi, meskipun, volume cenderung menjadi agak turun karena banyak pedagang tetap ke sela-sela menjelang pertemuan Fed.

Saham

Selandia Baru S & P NZX 50 indeks, mengukur saham besar pertama untuk memulai perdagangan setiap hari, turun 0,3 persen pada pukul 8:52 Tokyo waktu. Berjangka S & P 500 indeks–yang ditutup sedikit berubah pada hari Selasa–ditambahkan 0,2 persen dengan Apple saham naik sekitar 7 persen dalam perdagangan diperpanjang.

Di Jepang, Nikkei 225 futures adalah tawaran naik 0,6 persen di Osaka pra-pasar, untuk 16,440, dan mata uang yen kontrak yang diperdagangkan pada Chicago Mercantile Exchange naik 1,1 persen menjadi 16,560 setelah tergelincir 1,1 persen dalam sesi sebelumnya di tengah lonjakan yen. Mata uang Jepang tersentak naik dua hari, melemahkan 0,2 persen menjadi 104.91 per dolar Rabu pagi. Kontak Perkasa Futures