PT Kontak Perkasa Futures – kekuatan pasar pekerjaan di Australia adalah yang dilebih-lebihkan oleh lonjakan posisi kasual dan ketidakmampuan oleh pekerja untuk mengamankan lebih jam.

Sementara tingkat pengangguran turun ke 5,7 persen pada bulan Juli dari 6,3 persen tahun sebelumnya, 87 persen pekerjaan yang diciptakan dalam periode itu paruh waktu: definisi yang mencakup apa pun dari 1 jam seminggu untuk 35 jam. Pada saat yang sama, tingkat pengangguran terjebak di dekat tinggi merekam 8.5 persen.

Pasar tenaga kerja yang berubah mencerminkan lebih banyak pekerjaan yang dihasilkan dalam industri layanan–yang mengandalkan ini kurang pada karyawan penuh-waktu–di tengah memudarnya booming investasi pertambangan. Lift dihasilkan dalam pekerjaan paruh waktu, bersama dengan kenaikan pengangguran, telah melihat penurunan yang tajam dalam pertumbuhan upah. Aliran-pada efek: inflasi lemah yang memacu Reserve Bank of Australia untuk memotong harga rendah 1,5 persen bulan.

Tendangan untuk pertumbuhan ekonomi dari lift di judul kerja telah lebih lemah daripada biasanya  karena prevalensi pekerjaan paruh waktu, kata Gareth Aird, seorang ekonom senior di Commonwealth Bank of Australia.  Kami berpikir bahwa inflasi akan terus mendominasi keputusan jangka pendek bank dan kita berpikir bahwa lebih kebijakan mengurangi datang.

Hanya bahan lift‘ di investasi bisnis akan pemberita pembaruan dari pertumbuhan pekerjaan penuh waktu, menurut Aird, yang melihat prospek sedikit perubahan haluan dalam jangka pendek. Dorongan dalam investasi publik akan membantu pada margin, tapi tidak mungkin cukup besar untuk melihat perubahan mendasar, katanya. Belanja modal kuartal kedua data yang dirilis di bank sentral Sydney Thursday.The, di yang diperbaharui kuartalan ramalan pertumbuhan dan inflasi bulan lalu, mencatat bahwa pengangguran tetap tinggi dan berbagi pekerja yang ingin bekerja lebih jam telah gagal untuk menolak.

Ukuran kunci lain yang digunakan untuk pasar tenaga kerja adalah tingkat underutilization, yang merupakan jumlah pengangguran dan pengangguran. Itu saat ini duduk di atas tingkat memukul selama krisis keuangan global dan blok untuk gemuk membayar paket.

Pertumbuhan upah tidak mungkin untuk mengangkat sampai tingkat pengangguran semakin dekat ke tingkat inflasi non-mempercepat pengangguran  sekitar 5.25 persen, Aird kata. Atau untuk meletakkannya lebih umumnya, kapasitas spare pada pasar tenaga kerja harus menelan untuk pertumbuhan upah untuk meningkatkan. Kita adalah beberapa cara off yang . PT Kontak Perkasa Futures