PT Kontak perkasa Futures – pedagang bertaruh ,bank sentral Australia akan memotong bunga pada awal bulan depan sebagai inflasi tenggelam di bawah target.

Pasar Futures adalah harga 58 persen kesempatan Reserve Bank of Australia akan memotong tingkat tunai 25 basis poin pada pertemuan Agustus 2 setelah jeda dua bulan. Peluang yang naik dari 48 persen seminggu yang lalu. Konsumen-harga keuntungan melambat 1.1 tahunan persen di kuartal pertama, menurut perkiraan rata-rata ekonom yang disurvei oleh Bloomberg sebelum laporan 27 Juli. Inflasi inti mencelupkan di bawah kisaran sasaran RBA 2 persen sampai 3 persen untuk pertama kalinya abad ini dalam tiga bulan berakhir 31 Maret.

Pembuat kebijakan, yang memenuhi seminggu setelah CPI data diterbitkan, dalam dapat mencatat global disinflation tren kenaikan upah rendah historis peracikan Australia. Rally dolar Australia, yang melihat jam sampai tujuh minggu kemenangan melalui 15 Juli, juga menambah kasus untuk menilai dipotong, dengan Gubernur Glenn Stevens peringatan di pertemuan empat nilai tukar yang menghargai bisa menyulitkan perekonomian transisi dari investasi pertambangan.

Kombinasi dari kebutuhan untuk menghindari mata uang kekuatan dan kepercayaan diri dalam sejumlah CPI rendah merupakan fondasi harapan RBA akan memotong pada bulan Agustus,kata Adam Donaldson, kepala penelitian utang di Commonwealth Bank of Australia. Pertumbuhan upah lemah, tren global disinflation, dan bukti ritel diskon semua berkontribusi tampilan inflasi.

CBA mengharapkan bank sentral untuk memotong pada bulan Agustus dan November, meskipun pengurangan kedua dapat sebelumnya jika inflasi membaca sangat lemah dan pertumbuhan harga rumah rata-rata, kata Donaldson.

Langkah-langkah dari ekspektasi inflasi–dari konsumen, pasar ekonom, pejabat Serikat dan pasar keuangan-– tetap di bawah rata-rata, bank sentral mengatakan dalam menit pertemuan Juli, di mana itu meninggalkan TARIF tidak berubah rendah 1,75 persen. RBA trek inflasi inti berdasarkan indeks harga konsumen berarti dipangkas dan median tertimbang CPI. RBA juga akan memperbarui kuartalan Prakiraan inflasi dan pertumbuhan dalam waktu untuk pertemuan kebijakan Agustus.PT Kontak perkasa Futures