Kontak Perkasa Futures – The Bank of Korea diharapkan untuk tetap dengan suku bunga yang tidak berubah pada pertemuan hari Kamis, data terakhir menunjukkan potret campuran ekonomi, dengan beberapa tanda-tanda yang menguntungkan di tengah-tengah ekspor merosot dan lemah inflasi.

Semua 19 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg ramalan bahwa BOK Dewan akan memilih untuk mengadakan tingkat repurchase tujuh hari di merekam rendah 1,25 persen, mengikuti potong yang tak terduga di bulan Juni dan suara bulat berpegang pada bulan Juli.

Korea Selatan pertumbuhan meningkat di kedua tua dan pabrik output adalah lebih baik dari yang diharapkan. Namun ekspor menurun untuk 19 lurus bulan dan inflasi masih jauh di bawah target bank sentral. Anggaran tambahan bahwa Departemen Keuangan melihat sebagai penting untuk pemulihan ekonomi masih menunggu persetujuan oleh Parlemen.

Bank sentral menilai keputusan akan diumumkan pada sekitar 10 pagi di Seoul, diikuti oleh sebuah pernyataan kebijakan moneter. Jika biaya pinjaman yang tersisa tidak berubah, pasar perhatian akan pada konferensi pers Gubernur Lee Ju Yeol, yang dimulai pada pukul 11:20

Penilaian ekonomi

komentar dari Lee yang menunjukkan optimisme atau pesimis tentang ekonomi akan mempengaruhi pasar. Bulan lalu Lee membuat pernyataan yang memotong tingkat sebelumnya dan stimulus fiskal pemerintah akan mendukung pertumbuhan dengan sekitar 0.2 poin persentase.

Mencari apakah Lee komentar pada kemungkinan dampak penundaan dalam Persetujuan parlemen anggaran tambahan 11 triliun won ($10 miliar). Walaupun pemerintah telah mendesak tindakan cepat, pembuat undang-undang tidak disetujui karena standoffs antara anggota partai yang berkuasa dan oposisi pada isu-isu seperti menggelar US rudal perisai.

Lee mengatakan bulan lalu bahwa konsumen harga akan naik menuju 1,5 persen pada akhir tahun ini dan pendekatan target 2 persen pada paruh pertama tahun 2017. Namun, data yang dirilis Agustus 2 menunjukkan inflasi pada 0,7 persen tetap jauh dari tujuan.
Won’s kekuatan

Korea Selatan memenangkan telah menjadi pemenang terbesar antara mata uang Asia pada bulan lalu, menghargai sekitar 6 persen menjadi 1,094.38 per dolar pada pasar dekat Rabu, menurut harga dari bank-bank lokal yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Kekuatan mata uang tidak akan menolong negara ini keluar dari kemerosotan ekspor dengan.

Menonton untuk melihat apakah Lee mengutarakan kekhawatiran tentang kecepatan memenangkan penghargaan atau perilaku kawanan di pasar mata uang. Seorang pejabat bank sentral pada hari Rabu mengatakan pihak berwenang di Korea Selatan terus memantau pasar dan dapat mengambil langkah-langkah menstabilkan jika volatilitas berlebihan.

Pengumuman minggu ini bahwa standar & Poor’s adalah meningkatkan peringkat kredit berdaulat Korea Selatan untuk AA mungkin mendukung tren apresiasi mata uang dengan meningkatkan daya tarik mata uang won aset.
Mungkin ingkar

menit dari keputusan Juli BOK – ketika Dewan suara bulat memutuskan untuk meninggalkan TARIF tidak berubah–menunjukkan satu anggota mengatakan bahwa kebijakan moneter harus terus menjadi akomodatif. Stephen Lee dan Surbee Lee, analis untuk Samsung Securities Co, menulis dalam sebuah laporan bahwa pandangan ini dekat dengan suara menentang, dan mereka mengharapkan dipotong menjadi 1 persen di bulan September atau Oktober.

Kekhianatan suara pada hari Kamis akan meningkatkan pandangan bahwa penurunan tarif lebih lanjut bisa datang. Kontak Perkasa Futures