PT Kontak Perkasa Futures – Tesla motor Inc disampaikan 14,370 kendaraan di kuartal kedua, hilang yang ramalan 17.000 unit karena apa yang disebut “jalan ekstrim produksi” yang melihat setengah dari kawasan produksi dalam empat minggu akhir.

Pembuat mobil listrik dan perangkat penyimpanan energi sekarang mengharapkan untuk memberikan 50.000 mobil di kedua setengah, menurut pernyataan hari Minggu. Itu berarti 79,180 Model S sedan dan Model X olahraga utilitas kendaraan dikirim untuk setahun penuh, sedikit di bawah berbagai sebelumnya 80.000 untuk 90.000.

Bahkan setelah peningkatan produksi, produsen mobil memiliki kesulitan mendapatkan kendaraan untuk pelanggan cukup cepat untuk memenuhi target. Tesla mengatakan bahwa mobil 5,150 masih pada truk dan kapal-kapal yang membuat jalan mereka ke klien yang memerintahkan mereka, dan akan disampaikan dalam bagian pertama dari kuartal ketiga. Tesla meningkatkan produksi di Fremont, California, pabrik dengan mata ke arah membuat mobil 500.000 per tahun 2018–timeline ambisius yang juga tergantung pada produsen mobil baterai pabrik Timur Reno, Nevada, datang online dengan produksi sel baterai.

PT Kontak PerkasaTesla disampaikan 9,745 kendaraan Model S dan 4,625 Model X kendaraan di kuartal kedua. Lebih kecil, lebih murah Model 3, yang dijadwalkan untuk mulai di $35.000 sebelum insentif, dijadwalkan untuk memulai pengiriman pada akhir 2017.

Ini adalah kedua kalinya berturut-turut yang produsen mobil pengiriman datang pendek tahun ini. Di kuartal pertama, Tesla telah disalahkan kekurangan pada apa yang disebut “kesombongan” dalam menambahkan terlalu banyak teknologi baru yang menyebabkan kekurangan bagian untuk Model X.

Pada hari Kamis, US regulator mulai penyelidikan pendahuluan mungkin fatal kecelakaan melibatkan S Model yang memiliki fitur “Autopilot” Tesla yang terlibat. Dalam posting blog, Tesla mengatakan bahwa kecelakaan kematian dikenal pertama di lebih dari 130 juta mil Autopilot mengemudi dan bahwa fitur, dinonaktifkan secara default di mobil, memerlukan eksplisit pengakuan oleh driver yang memungkinkan bahwa sistem adalah teknologi baru masih dalam pengujian. Setidaknya 70.000 Tesla kendaraan di seluruh dunia memiliki fitur Autopilot, dan kecelakaan fatal telah menarik perhatian yang diperbarui untuk perdebatan atas apa jenis pedoman jalan Raya Nasional Administrasi keselamatan lalu lintas harus mengatur mengenai semi-otonomi dan diri mengemudi mobil di jalan-jalan AS. PT Kontak Perkasa