Kontak Perkasa Futures – Philip Morris International Inc dan Jepang tembakau Inc telah digulirkan produk yang dipanaskan–tidak terbakar di perangkat bermuatan baterai, berusaha untuk menarik bagi perokok yang ingin memperbaiki nikotin mereka tanpa biasa bau dan asap. Bergerak, Bagian dari tren global vaping yang berkembang pesat, telah menciptakan titik terang pada pasar tembakau suram sebaliknya Jepang.

Pendekatan adalah pemenang pemuja karena menghindari bagian merokok yang melibatkan pengaturan tembakau terbakar dan menghirup asap berasap. Pada kenyataannya, permintaan untuk alternatif Rokok–sementara masih kecil dibandingkan dengan jenis kertas menggulung telah tumbuh lebih cepat dari produsen telah diantisipasi, meninggalkan Jepang tembakau bergulat dengan kemacetan pasokan dan penyerahan tanah untuk Philip Morris, terbesar di dunia perusahaan tembakau.

Tujuan kami untuk Jepang adalah untuk beralih setiap konsumen kami memiliki ini,kata Paul Riley, yang bergabung dengan Philip Morris di Sydney pada tahun 1988 dan menjadi Presiden Jepang unit di September lalu.  Bagi saya, itu adalah seperti no-brainer. Hal terbesar yang kita tahu bahwa Merokok membunuh. Jika kita punya alternatif untuk itu, itu adalah alasan yang cukup baik untuk beralih.

$50 miliar pasar

penjualan elektronik nikotin pengiriman sistem menggelegar. Dalam satu dekade, industri telah tumbuh dari satu produsen di Cina di tahun 2005 untuk 466 merek di pasar, menurut Organisasi Kesehatan dunia. Lebih dari $50 miliar mungkin dihabiskan setiap tahun pada perangkat di seluruh dunia oleh 2030, WHO mengatakan, mencatat kekhawatiran tentang peran industri tembakau dalam pasar ini dan potensi untuk produk untuk melayani sebagai gateway untuk kecanduan nikotin. 

Sebagian besar produk belum diuji cukup luas oleh ilmuwan independen untuk mengukur manfaat pengurangan dampak buruk dan untuk menentukan apakah mereka dapat membantu perokok berhenti. Namun, paparan dikurangi menjadi toxicants perangkat diatur dengan baik oleh perokok dewasa sebagai substitusi lengkap untuk Rokok cenderung kurang beracun untuk perokok dibandingkan konvensional Rokok atau produk tembakau dibakar lainnya, yang berbasis di Jenewa yang mengatakan dalam sebuah laporan September 2014.

Perusahaan telah disita pada bahwa di Jepang, di mana tingkat Rokok antara orang dewasa telah jatuh selama beberapa dekade, menurun di bawah 20 persen pada tahun 2014 – terendah sejak survei tahunan mulai pada tahun 1965. Pusat penjualan Rokok menolak 0,7 persen menjadi $32,1 miliar di Jepang tahun lalu, sedangkan produk-produk yang menghasilkan uap meningkat lima kali lipat menjadi $4,6 juta, menurut Euromonitor International. Kontak Perkasa Futures