PT Kontak Perkasa –  Gamma Meow Meow-dibuka laboratorium bio-hacking di Sydney pada tahun 2014. Laboratorium di dalam lokakarya seniman yang dan memiliki ruang seperti halnya sebagai bilik yang terdekat. Dikemas penuh digunakan instrumen ilmiah, dan ada meja kerja di di pusat, dipenuhi dengan tabung. Dikenal sebagai BioFoundry, itu adalah Australia pertama do-it-yourself bio-hacking laboratorium mana siapa pun dapat membayar biaya keanggotaan dan mulai bereksperimen dengan DNA dan apa pun pemogokan mewah mereka.

Tidak terlihat seperti banyak, tetapi BioFoundry mewakili sesuatu yang penting untuk Australia. Ini adalah upaya untuk memberikan energi negara teknologi bawah tanah adegan dan untuk memicu minat dalam ilmu pengetahuan. Dan Australia bisa yakin lakukan dengan.

Meskipun kekuatan utama dalam bisnis, olahraga, dan hiburan, Australia telah berjuang untuk menyatakan dirinya dalam teknologi. Banyak dari para ilmuwan komputer telah decamped ke Silicon Valley. Banyak ilmuwan Aussie lain melarikan diri karena kebijakan pemerintah yang dibatasi laboratorium pendanaan dan mengejar besar ilmu. Hal ini hampir tidak membuat iklim yang ideal untuk membangun bisnis teknologi booming.

Pada episode ini Hello World, aku kepala di bawah untuk mengetahui bagaimana orang-orang seperti Meow Meow harapan untuk menghidupkan kembali nasib tech di Australia. Di Sydney, aku pergi menyelam dengan dengung bawah air yang dibangun oleh sebuah perusahaan bernama jurang solusi dan pergi berburu untuk DNA dengan Meow Meow di pegunungan Blue Mountains. Di Melbourne, saya bertemu dengan Australia Internet playboy Ruslan Kogan — pendiri pengecer online Kogan.com—and gagal untuk menangkap ikan dengan dia.

Saya juga berkunjung ke Australia Sinkrotron, yang merupakan pemerintah lab melakukan perintis bekerja di sekitar penemuan dan pengobatan kanker. Selamat besar ilmu pendanaan pembersihan dan terlihat untuk berkembang di tahun-tahun mendatang. Dan aku mengakhiri perjalanan saya di atas animatronics makhluk teknologi – dunia perusahaan yang membuat raksasa dinosaurus, beruang, gorila, dan apa pun lain Museum dan taman hiburan perlu.

Masing-masing cerita ini disertai dengan dosis yang sehat optimisme. Australia memiliki kelimpahan coders muda, cerdas, ambisius, insinyur dan ilmuwan. Terima kasih kepada orang-orang seperti Kogan, sekarang ada teladan sukses untuk kiddos untuk meniru dan pemodal Ventura yang telah menunjukkan minat baru dalam melihat apa Australia telah menawarkan. Untuk pertama kalinya dalam yang sangat panjang sementara, tampak seolah-olah perusahaan dapat mulai di Sydney dan Melbourne dan tinggal di sana sebagai mereka mendapatkan besar dan bermain di panggung dunia.

Untuk imigran mencari tempat untuk bekerja, Yah, Australia menyajikan heck of keseimbangan kehidupan kerja. Sydney memiliki beberapa pantai terbaik di dunia berjalan kanan melalui sebuah metropolis yang luas, ramai. Orang mencoba untuk menghabiskan sebanyak hari mereka sebagai mungkin luar dan mendapatkan pelarian yang nyata dari pekerjaan mereka. Dan Melbourne memiliki yang berbeda, meskipun sama-sama menarik, vibe. It’s berseni lebih, lebih Eropa kota yang penuh dengan pemikir kreatif, Restoran eklektik dan berwarna-warni kelurahan.

Menggabungkan semua ini dengan bakat muda, lapar, dan Australia dapat segera mulai melakukan nya hal sebagai tech hub. Suatu hari, pendiri terkenal startup bahkan mungkin lazim sebagai saudara Hemsworth. PT Kontak Perkasa