PT Kontak Perkasa Futures – Tencent Holdings Ltd layanan WeChat  muncul setelah pendiri Ma Huateng mendorong karyawan untuk bersaing terhadap satu sama lain untuk membuat pesan bisnis ponsel. WeChat sekarang memiliki lebih dari 805 juta pengguna, yang berpaling kepada layanan yang tidak hanya untuk texting tapi juga untuk bermain game, membayar tagihan dan membeli dana pasar uang.

Blockbuster yang membantu mendorong pertumbuhan Tencent’s menjadi perusahaan publik terbesar di Cina dengan nilai pasar sebesar HK$ 1,97 triliun ($257 miliar). MA sekarang ingin mengulangi kesuksesan seperti Tencent bergerak ke live-streaming video, membiarkan setidaknya enam Divisi bersaing untuk bola mata di pasar yang diharapkan jamur kepada di nilai untuk hampir $13 miliar akhir dekade.

Tencent’s budaya seperti hiu rahim, kata Andy Mok, Direktur untuk perekrut merah Pagoda sumber di Beijing, merujuk kepada bagaimana beberapa hiu unborn meng-kanibal saudara di dalam rahim untuk menjamin kelangsungan hidup mereka sendiri.  Hal ini tidak mematikan, tetapi itu membuat setiap anggota beradaptasi dengan lebih cepat dan menjadi lebih kompetitif, katanya.

Ide untuk bersaing dengan rekan kerja telah memuji oleh orang ketiga terkaya yang Goldman Sachs Group Inc dan General Electric Ma Co, Cina, mengatakan pada bulan Desember persaingan internal yang diperlukan driver inovasi. Selain layanan live streaming, Tencent berbasis Shenzhen saat ini beroperasi setidaknya empat aplikasi musik, memiliki tiga bisnis yang bekerja pada teknologi virtual reality dan memiliki dua film unit.

Kami memiliki mentalitas startup,kata Ross Liang, general manager di Tencent’s kelompok jaringan sosial. Di Tencent, tidak ada garis nyata jelas tentang siapa yang tidak bisa melakukan apa.

Twitter, Facebook

Tencent menolak untuk membuat Ma tersedia untuk wawancara. Saham telah meningkat 36 persen tahun ini perdagangan di Hong Kong, dibandingkan dengan peningkatan 5,9 persen untuk Hang Seng Index.

Berpotensi paling menguntungkan usaha baru lahir Tencent’s adalah dalam hidup-streaming bisnis. Layanan tersebut memungkinkan pengguna siaran diri mereka secara real time saat makan di Restoran, uji-mengemudi mobil atau mengenakan riasan. PT Kontak Perkasa Futures