Kontak Perkasa Futures – penjualan pertama tanah di Singapura Marina Bay dalam sembilan tahun diatur untuk mengambil harga bemper sebagai pengembang joki sepotong distrik keuangan dicari.

Plot 1,1 hektar (2.7 acre) dapat mengambil lebih dari S$ 1,8 milyar ($1.3 miliar), menurut Cushman & Wakefield Inc atau S$ 1.200 per kaki persegi lantai kotor area. Itu akan membuat kota paling mahal Tanah dijual sejak tahun 2007, saat Asia Square Tower saya plot dijual S$ 2.02 miliar, atau tingkat bunga sebesar S$ 1,409 per kaki persegi.

Ini akan menjadi plot hangat diperebutkan, kata Christine Li, Direktur riset di Cushman di Singapura.   Penawar dapat mencakup berdaulat dana kekayaan dan agresif tawaran dari pengembang Cina.

Penawaran menarik datang di tengah-tengah membunuh properti penawaran di kota. Plot berada di sebelah alun-alun Asia, Qatar yang berdaulat kekayaan dana pada bulan Juni setuju untuk membeli dari BlackRock Inc untuk S$ 3,4 miliar dalam transaksi kantor terbesar di Singapura. CapitaLand komersial kepercayaan di Singapura terbesar kantor REIT, Mei setuju untuk membeli saham 60 persen di CapitaGreen di distrik bisnis pusat sebesar S$ 393 juta, dan MYP Ltd, yang mengoperasikan perusahaan investasi, ditawarkan S$ 560 juta untuk Straits Trading Building.
Cadangan tawaran

pembeli yang teridentifikasi telah berkomitmen untuk tawaran harga reserve S$ 1.54 billion, atau S$ 1.010 per kaki persegi lantai kotor area, Urban Redevelopment Authority mengatakan pada 30 Agustus. Lelang menutup tanggal 8 November. Situs dapat dikembangkan terutama untuk pemakaian kantor, dengan area yang lebih kecil untuk perumahan, hotel atau apartemen.

Plot ini diharapkan dapat perintah harga premium meskipun sewa kantor telah dibelah dua sejak penjualan dari menara persegi Asia aku mendarat di 2007. Hal itu karena akan ada kelangkaan bukaan kantor baru dari 2019 sehingga 2021 setelah banjir pasokan datang melalui 2018 berarti pembeli plot akan siap untuk tekan terpendam permintaan jika pengembangan adalah selesai pada awal tahun 2022, menurut Hsueh Ling Ng, chief executive officer dari Keppel REIT, pemilik kantor terbesar kedua di Singapura dan sebagian pemilik dari Marina Bay Financial Centre.

Lelang akan menarik begitu banyak penawar, kata Hsueh. Datang 2019, 2020 dan 2021 tidak akan menjadi nol kantor pasokan, dan tidak pernah ada hal seperti itu dalam sejarah Singapura dimana terdapat tiga tahun pasokan nol. Itulah sebabnya mengapa pemerintah telah memulai penjualan ini.  Kontak Perkasa Futures