KontakPerkasa Futures – itu adalah tahun yang kebanyakan investor mungkin ingin melupakan. Sekarang, mungkin mereka bisa Setelah 13 bulan di mana S & P 500 indeks dua kali jatuh ke koreksi dan volatilitas harian melonjak, mengukur patokan untuk saham Amerika Serikat hanya pulih kembali ke wilayah catatan, naik 0,3 persen Senin mengungguli yang tinggi sebelumnya 2,130.82 dating ke 21 Mei 2015. Saham telah mengumpulkan dalam tujuh zaman sembilan sebagai laporan ditandai kekuatan ekonomi AS.

Breakout tersentak terpanjang untuk saham AS tanpa segar tertinggi di luar sebuah pasar beruang sejak 1985, berurusan pukulan untuk orang skeptis yang semakin telah memperingatkan rally tujuh tahun ditakdirkan. Hal itu terjadi sebagai individu menarik uang dari reksa dana, Penjual pendek duduk di lebih taruhan dari waktu sejak krisis keuangan dan permintaan defensif saham menggelegar.

 Ketika saya melihat di pasar ini dan ketika saya melihat reli ini, itu masih terlihat tidak dicintai,kata Kelly Bogdanov, seorang analis portofolio di RBC Wealth Management di San Francisco. Rasanya seperti investor institusi telah menyeret, menendang dan menjerit, dari sela-sela. Sampai kita melihat lebih banyak orang yang menumpuk, saya pikir itu adalah pertanda baik bahwa pasar dapat bekerja dengan cara Facebook

Bogdanov adalah menyuarakan kasus banteng pelawan yang telah berlaku sejak rally dimulai pada 2009: bahwa skeptisisme adalah bahan bakar lebih ampuh untuk saham harga karena mencegah jenis sembarangan membeli yang secara historis menyebabkan gelembung meledak. Saham mampu meningkat sebagai investor menguras keraguan dan bergabung dengan barisan pembeli.

Bukan itu ekonomi belum bekerja sama. Laporan minggu menunjukkan sektor jasa dan mempekerjakan tetap kuat, mendorong alat pengukur yang mengukur berapa banyak data ekonomi US melebihi Prakiraan ke tertinggi dalam lebih dari setahun.

Ketinggian bernapas kehidupan kembali ke pasar bull kedua-terpanjang dalam sejarah setelah saham mengalami kenaikan suku bunga pertama oleh Federal Reserve hampir satu dekade dan pendapatan terpanjang merosot sejak 2009. Saham dilacak oleh S & P 500 pulih dari selloffs pada bulan Agustus dan November yang melebihi 10 persen, didukung oleh spekulasi perekonomian terbesar di dunia dapat terus mengembangkan dan pertumbuhan laba akan kembali di tengah-tengah stabilisasi dolar dan minyak.

Sebagai catatan, ke-109 karena S & P 500 pertama terhalang puncaknya Oktober 2007 tiga tahun lalu, datang setelah indeks telah menghabiskan 285 hari perdagangan di bawah tinggi sebelumnya. Sejak 1946, ada 12 kali ketika S & P 500 mengambil lebih lama dari sekarang untuk mendapatkan tinggi segar. Satu pasar adalah lebih tinggi 12 bulan kemudian, dengan S & P 500 mendaki rata-rata 13 persen di tahun berikutnya, semua data yang dikumpulkan oleh Bloomberg Tampilkan.

Pendakian terbaru terjadi dengan latar belakang keengganan investor. Individu menarik lebih dari $80 miliar dari saham dari Januari hingga Juni, penarikan tercepat untuk setiap semester sejak setidaknya tahun 1984, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg dan Institut perusahaan investasi dana bersama dan tukar-menukar.
Hati-hati berlaku tidak hanya kalangan investor, tetapi juga dalam bisnis dan pemerintah. Belanja modal dijatuhkan oleh yang paling sejak 2009 di kuartal pertama dan bank sentral dari Eropa ke Jepang mempertimbangkan tambahan stimulus untuk memacu pertumbuhan. Kurangnya optimisme adalah salah satu alasan mengapa pasar bull dapat terus, menurut Michael Kelly, New York berbasis global kepala strategi multi aset PineBridge investasi.

Ini sangat tidak biasa untuk siklus berakhir tanpa lebihan, kata Kelly, perusahaan yang mengawasi 82,5 milyar. Semua tiga pelaku adalah sangat pesimis tujuh tahun menjadi ekspansi ini. Yang menciptakan jaring pengaman di bawah pasar.