PT Kontak Perkasa Futures – Southampton penyerang surai Sadio akan memiliki medis di Liverpool pada hari Senin setelah klub disetujui biaya transfer lebih dari £30 m.

Kesepakatan, jika menyimpulkan, akan menjadi salah satu Liverpool paling mahal, rivalling £32. 5m dibayar untuk Christian Benteke dan £35m untuk Andy Carroll.

Manajer Jurgen Klopp ingin meningkatkan pilihannya menyerang dan membuat surai target utama transfer musim panas ini.

Itu telah berpikir orang-orang kudus yang ingin lebih dekat untuk £40m untuk Senegal.

Klopp terkesan dengan surai ketika ia mencetak dua kali sebagai Southampton datang dari 2-0 down untuk mengalahkan Liverpool 3-2 di St Mary pada 20 Maret

Samping striker Inggris Daniel Sturridge, dan Belgia anak Divock Origi, surai – yang mencetak gol 11 37 pertandingan Liga musim lalu – akan menambah kecepatan dan ancaman goalscoring.

Liverpool akan berusaha untuk menutup sebagian besar uang mereka menghabiskan di Mane dengan menjual penyerang sesama Benteke, yang telah berjuang sejak pindah dari Aston Villa di tahun 2015.

Surai diatur ke tapak jalan usang antara Southampton dan Liverpool.

Adam Lallana, Dejan Lovren, Rickie Lambert dan Nathaniel Clyne memiliki semua pindah ke Anfield sejak musim panas 2014.

Itu akan juga memberi orang-orang kudus – yang tanpa seorang manajer setelah keberangkatan dari Ronald Koeman ke Everton – keuntungan tampan pada pemain mereka membeli dari Salzburg untuk £10m dua tahun yang lalu.

Southampton juga menjual lini tengah pria Victor Wanyama ke Tottenham untuk £11m. – PT Kontak Perkasa Futures