Kontak Perkasa Futures | Ada beberapa hal Laura Wu lebih suka untuk mengambil Panigale 899 Ducati nya untuk spin di luar Beijing. Dengan kinerja tinggi sepeda motor di garasi nya,

Pasar sepeda motor  Cinamenurun, pembuat superbikes, termasuk SpA memegang Motor Ducati dan Harley-Davidson Inc, menambahkan lebih ringan, lebih ramping dan kurang kuat model untuk persembahan mereka, berusaha untuk menarik bagi pembalap pemula yang makmur dan, terutama, wanita.

Strategi tampaknya bekerja. Penjualan sepeda motor di Cina hampir dua kali lipat untuk Ducati dan melonjak 74 persen BMW AG di babak pertama dari tahun sebelumnya, menentang slide 15 persen dalam semua penjualan sepeda baru, menurut Asosiasi Cina produsen mobil. Negara adalah poised untuk menjadi yang kedua terbesar untuk Ducati dalam tiga tahun.

  Kita digunakan untuk menganggap sepeda motor mainan baik untuk pria paruh baya paunchy atau untuk hoodies jalan muda, kata Wu, yang sering ritsleting di sekitar Beijing pada scooter Vespa untuk sehari-hari dia pulang pergi untuk bekerja sebagai investor malaikat. Mengendarai sepeda motor juga dapat menjadi simbol kemerdekaan perempuan.
Bolognese merek

Ducati, didirikan di kota Italia Bologna 90 tahun yang lalu dan sekarang dimiliki oleh Jerman Volkswagen AG, memelihara perempuan dan pengendara sepeda motor pertama kali di pikiran ketika ia diperkenalkan di Cina Pengacak Sixty2, yang memiliki mesin 399-kubik-sentimeter, dan 1,198-cc Multistrada 1200 S tahun ini, Marco Elli, kepala Ducati Cina, mengatakan dalam sebuah wawancara.

Ducati adalah membawa lebih dari model ke Cina sebagai popularitas keuntungan Bersepeda sebagai bentuk rekreasi. Pemerintah bulan lalu mengatakan akan mengecualikan asing motor pembuat dari batas-batas kepemilikan dalam operasi manufaktur mereka. Sementara lebih dari 170 kota di negara Asia telah dilarang atau dibatasi sepeda motor, beberapa kota yang lebih kecil, seperti Zhuhai dan Langfang, telah mengurangi peraturan sejak 2013.

Ducati dijual hampir 1.000 unit dalam lima bulan pertama tahun 2016, didorong oleh permintaan untuk model rakasa, Diavel dan Pengacak, Ricky mengatakan, menambahkan bahwa ia mengharapkan Cina untuk melampaui Thailand tahun ini menjadi Ducati’s pasar terbesar di Asia, termasuk Jepang.

Pengacak akan harga 83,800 yuan ($12.600) dan target pengendara muda, sementara yang superbike tertinggi-end yang menjual untuk sebanyak 489,000 yuan akan ditujukan pada setengah baya bikers dengan pendapatan yang lebih tinggi, katanya. Kontak Perkasa Futures