Kontak Perkasa Balikpapan – Hong Kong mulai minggu pemungutan suara dalam pemilu legislatif yang akan menguji banding dari gelombang baru aktivis anti-Cina dan menetapkan panggung untuk masa depan politik perkelahian alih Beijing kota.

Pemilihan Dewan Legislatif adalah yang pertama sejak polisi bentrokan dengan para pengunjuk rasa mahasiswa dua tahun yang lalu dorongan bekas koloni Inggris perjuangan untuk demokrasi yang lebih besar ke dalam sorotan global. Baku Hantam terkena perpecahan di kamp-kamp politik Hong Kong, dengan beberapa pendukung pro-demokrasi yang menuntut istirahat tajam dengan Cina dan politisi pendirian lainnya lain menyerukan untuk turun tahta kota Beijing-backed pemimpin.

Hasilnya, diharapkan pada hari Senin, akan mempengaruhi Chief Executive Leung Chun ying’s kemampuan untuk melaksanakan agenda di pusat keuangan Asia dan mendapatkan terpilih kembali pada bulan Maret. Juga dipertaruhkan adalah oposisi kapasitas untuk memblokir undang-undang dengan lebih dari sepertiga chamber 70 kursi, penghalang kunci untuk tagihan kontroversial seperti reli merombak diusulkan pemilihan yang memicu massa  Menempati  pada tahun 2014.

Kekuasaan dipegang oleh pihak oposisi  adalah satu-satunya hal yang mencegah pemerintah dari reintroducing paket reformasi politik terhadap kehendak orang Hong Kong, kata Chung Kim-wah, seorang ilmuwan politik di Universitas Politeknik Hong Kong. Sangat penting bagi oposisi berpegang bahwa sebagian besar jika LegCo adalah untuk tetap keseimbangan untuk kekuasaan eksekutif, katanya, merujuk kepada badan legislatif.

Sejak pemilihan legislatif terakhir pada 2012, Hong Kong telah melihat serangkaian dari politik bentrokan over Apakah Cina adalah melestarikan  tingkat tinggi otonomi   dijanjikan sebelum memperoleh kembali kedaulatan hampir dua dekade lalu. Hilangnya tahun 5 laki-laki lokal yang menjual buku kritis yang berkuasa Partai Komunis menarik protes internasional setelah mereka diturunkan menjadi dalam tahanan pihak berwenang Cina daratan.

Kampanye pemilu yang mendasari adalah kekhawatiran tentang meningkatnya persaingan dari daratan Cina pekerja, biaya perumahan sky-high dan perlambatan ekonomi. Pertumbuhan pada tahun 2016 diperkirakan akan lambat ke rendah tujuh tahun dari 1,2 persen, menurut survei Bloomberg.

Kurangnya pemungutan suara dapat diandalkan dan sistem di mana daftar calon bersaing untuk beberapa kursi di setiap kabupaten membuat memprediksi hasil sulit. Tiga puluh lima kursi mewakili geografis Kabupaten, sedangkan 30 mewakili berbagai profesi, industri, dan kelompok-kelompok minat khusus seperti kedokteran, keuangan, dan pertanian. Lima lebih super kursi  dipilih oleh seluruh kota suara. Kontak Perkasa Balikpapan