PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures – DocuSign Inc adalah salah satu paling menonjol Unicorn Silicon Valley. Tapi itu mengambil waktu luar biasa panjang untuk mengisi posisi kunci: chief executive officer.

PT Kontak Perkasa Futures – DocuSign Inc adalah salah satu paling menonjol Unicorn Silicon Valley. Tapi itu mengambil waktu luar biasa panjang untuk mengisi posisi kunci: chief executive officer.

Dalam e-mail kepada staf DocuSign Oktober lalu, Keith Krach mengatakan dia ingin mundur sebagai CEO dan mencari penggantinya itu di bawah jalan. Tetapi hampir sembilan bulan dan satu kemudian kemunduran besar umum, berburu terus berlanjut. Dan Krach tetap dalam pekerjaan.

DocuSign meningkat menjadi menonjol mulai tahun 2003 dengan sebuah layanan yang memungkinkan orang-orang yang secara elektronik wewenang mereka sebaliknya mungkin harus mencetak dan menandatangani dokumen. San Francisco perusahaan dengan cepat menyebar di dunia real estat untuk sewa dan kontrak lain. Sejak manajemen dokumen ditambahkan dan arsip perangkat lunak yang telah dianut oleh berbagai industri sebagai cara yang cepat dan aman untuk masuk menggunakan jari pada perangkat mobile.

Krach telah berjalan DocuSign sejak 2011 ketika ia menggantikan pendiri CEO Tom Gonser. Di bawah Krach, DocuSign telah dikeluarkan upaya penggalangan dana ke gigi tinggi. Perusahaan telah mengangkat lebih dari $500 juta di total. Pendanaan putaran tahun senilai $3 miliar DocuSign.

Dengan didambakan unicorn status startup, mencapai penilaian yang melebihi $1 milyar, datang investor baru yang mengharapkan untuk melihat hasil. Direksi Perseroan telah meningkat tekanan pada DocuSign untuk umum atau Jual, baik yang Krach ingin mengawasi, kata orang-orang yang akrab dengan masalah. Sebaliknya, ia ditawarkan untuk mengundurkan diri, dan perusahaan menyewa perusahaan perekrutan untuk menemukan seseorang untuk “membawa kita ke dalam dasawarsa berikutnya, tulis Krach, 59, dalam e-mail kepada staf.

DocuSign mengidentifikasi orang tersebut awal tahun ini dan mengundang wartawan untuk konferensi pers yang memperkenalkan CEO baru. Sesaat sebelum pengumuman pada bulan Maret, DocuSign membatalkan acara, mengatakan orang telah mundur pada menit terakhir setelah menerima tawaran dari perusahaan lain dengan unlimited resources.”

Calon CEO hilang, yang namanya belum dilaporkan sebelumnya, Rick Osterloh, kata orang yang terbiasa dengan hal ini, yang minta tidak disebutkan namanya membahas informasi rahasia. Osterloh, mantan eksekutif di Motorola Mobilitas selama transisi yang masuk dan keluar dari Google, kembali ke internet raksasa pada bulan April sebagai senior vice president dari hardware di alfabet Inc unit.

Krach dan Google menolak berkomentar. Osterloh tidak menanggapi permintaan untuk komentar. Seorang juru bicara DocuSign mengatakan usaha perekrutan sedang berlangsung tetapi menolak komentar lebih lanjut.

Daftar kandidat termasuk Enrique Salem, anggota Dewan DocuSign dan managing director Bain Capital Ventures, orang-orang yang akrab dengan masalah kata. Salem, mantan CEO dari Symantec Corp., telah diatur Penawaran multi-miliar dolar sejak meninggalkan perusahaan cybersecurity, termasuk penjualan Mandiant untuk FireEye Inc dan sistem mantel biru untuk Symantec. Di Bain, ia memimpin DocuSign’s $233 juta putaran pembiayaan, yang hampir dua kali lipat penilaian perusahaan. Salem menolak berkomentar.

DocuSign bertujuan untuk membuat keputusan pada awal bulan depan, kata orang-orang yang akrab dengan masalah. Pencarian melebihi panjang hari proses seleksi CEO untuk banyak perusahaan teknologi yang umum, termasuk Yahoo! Inc., Intel Corp dan Symantec. Sudah lebih dari dua waktu yang dianggap biasa untuk sebuah perusahaan swasta, kata Derrek Milan, Wakil Ketua Eksekutif merekrut perusahaan feri Korn.

Biasanya diperlukan waktu tiga sampai empat bulan untuk menempatkan seorang CEO di sebuah perusahaan teknologi pribadi, kata Milan. Proses dapat menjadi terpuruk jika anggota Dewan tidak setuju pada apa kualifikasi pemimpin mereka ideal harus memiliki, seperti apakah latar belakang dalam merger atau mengambil perusahaan umum lebih disukai, katanya. Halangan terbesar adalah kurangnya kalibrasi pada awal proses, katanya.

Di tengah-tengah CEO kekecewaan tahun ini, empat dari DocuSign’s sembilan eksekutif puncak meninggalkan perusahaan, menandakan perpecahan di jajaran senior. Pencarian menyeret sebagai CEO setiap potensi harus menghadapi prospek berurusan dengan pemegang saham tidak sabar dalam lingkungan bisnis yang tak terduga. Initial public offering telah hampir tidak ada untuk perusahaan teknologi tahun ini, dan akuisisi telah lamban atas keprihatinan tentang penilaian pribadi-pasar Over meningkat. – PT Kontak Perkasa Futures