Kontak Perkasa Futures – Maret stabil yang lebih tinggi untuk saham AS telah melambat menjadi merangkak, tapi S & P 500 indeks yang keenam kemajuan dalam tujuh minggu masih berhasil menentang paduan suara beruang peringatan penilaian telah menjadi terlalu kaya.

Patokan untuk saham Amerika Serikat beringsut tinggi dengan 1.2 poin untuk 2,184.05, dua titik malu catatan. Saham mondar-mandir keuntungan sebagai kasar berkumai minggu yang terbaik sejak April, sementara hasil dari kepercayaan department store diperkuat terbesar di industri ritel. Data ekonomi campuran menurunkan kemungkinan kenaikan suku bunga tahun ini, mengirim saham bank Sinarmas rendah.

Rally dalam saham AS di tengah kuartal berturut-turut kelima penurunan pendapatan telah meningkat penilaian tingkat terakhir terlihat di era dot-com, peringatan untuk beberapa. Untuk sapi jantan, segar bukti perekonomian Amerika mantap ekspansi pada kecepatan yang tidak memaksa Federal Reserve untuk mengencangkan dapat terus mendorong harga ekuitas tinggi.

Pasar terus melayang tinggi tepat di atas kecepatan stall,  Terry Morris, berbasis di Wyomissing, Pennsylvania Direktur ekuitas di BB & T kelembagaan Penasihat Investasi, kata melalui telepon. Banyak orang-orang yang takut dari ekuitas awal tahun ini berpikir mereka sedang hilang kereta dan ingin kembali, dan penilaian belum tentu terhalang mereka. Investor tidak melihat Fed sebagai ancaman, dengan ekonomi tumbuh hanya cukup lambat untuk menjaga mereka dari meningkatkan sekarang.

Dow Jones Industrial Average selesai minggu naik 0,2 persen ke 18,576.47, hanya di bawah 40 poin dari banyaknya. Indeks komposit Nasdaq bermata lebih tinggi untuk menutup pada rekor.

Gigih jika lambat keuntungan telah digabungkan dengan jatuh penghasilan membengkak penilaian dalam indeks patokan. S & P 500 perdagangan 18.6 kali pendapatan di masa depan, yang tertinggi sejak tahun 2002. Meskipun kuartal kedua telah melihat pertumbuhan pendapatan yang lebih baik dari yang diharapkan, perusahaan di S & P 500 yang masih pada kecepatan untuk periode kelima lurus kontraksi, beruntun terpanjang sejak awal pasar bull.

Valuasi masalah, tetapi mereka tidak indikator jangka pendek, kata Joe Bell, seorang analis berbasis Cincinnati senior ekuitas di Schaeffer investasi penelitian Inc ini adalah pasar yang terlihat sangat kuat dan terlihat seperti itu dapat terus tumbuh walaupun penilaian yang tinggi. Kami tidak melihat top di pasarKontak Perkasa Futures