PT Kontak Perkasa – ARM Holdings Plc Ketua Stuart Chambers berlayar dari pantai Turki awal bulan ini ketika ia mendapat kunjungan dari orang terkaya kedua di Jepang. Belakang Masayoshi Son, miliarder pendiri dan chief executive officer dari SoftBank Group Corp, terganggu Chambers’s liburan di kota pesisir Marmaris mengusulkan apa yang akan menjadi Asia terbesar yang pernah akuisisi perusahaan U.K..

Pertemuan ini, yang mengambil terjadi hanya beberapa hari setelah Britain’s suara untuk meninggalkan pasar keuangan global bergolak di Uni Eropa dan melemparkan selubung atas dealmaking, set ke dalam gerakan dua minggu angin puyuh negosiasi, kata orang akrab dengan perundingan, yang minta tidak disebutkan namanya karena rincian pribadi. Anak menyimpulkan pacaran dengan pitch yang berapi-api U.K. Perdana Menteri Theresa Mei pada hari minggu sebelum mengumumkan $32 miliar pengambilalihan esoknya.

Anak dan Chambers bergabung oleh CEO lengan Simon Segars pertemuan awal di Turki, minggu sebelum kudeta yang gagal mencoba di negeri meninggalkan sekitar 200 mati. Segars telah dikenal anak selama bertahun-tahun melalui sirkuit Silicon Valley, di mana dua orang sering menghabiskan waktu untuk bisnis.

Akuisisi ARM, chip komputer desain yang digunakan dalam iPhone dan kebanyakan perangkat mobile lainnya, tidak akan mungkin sampai saat ini, orang-orang yang akrab dengan perundingan mengatakan. Penjualan SoftBank’s saham di Internet Cina raksasa Alibaba Group Holding Ltd. dan Finlandia permainan pembuat Supercell Oy kuartal terakhir membebaskan modal yang diperlukan untuk mengejar kesepakatan skala besar yang lain, mereka berkata.

Pembicaraan segera dipindahkan dari kota Turki resor ke lantai 7 Lazard Ltd ‘s kantor London, orang-orang berkata. Bank investasi membersihkan ruang, biasanya disediakan untuk pertemuan klien, untuk mengakomodasi pertemuan rahasia. Eksekutif SoftBank meningkat dengan harga setidaknya tiga kali selama perundingan.

Sementara kedua perusahaan telah bergumul secara pribadi atas syarat, Inggris publik mencoba untuk menavigasi lingkungan politik yang tidak pasti setelah Brexit. Mei, maka rumah Sekretaris, berhasil David Cameron sebagai Perdana Menteri pada tanggal 13 Juli. PT Kontak Perkasa