PT Kontak Perkasa – pemegang dolar Singapura, telah disengat oleh default pertama sejak 2009, menghadapi lebih banyak perusahaan yang berjuang untuk memenuhi syarat-syarat utang mereka, setelah dua perusahaan migas berusaha untuk memperpanjang jatuh tempo.

Ausgroup Ltd dan Otto Marine Ltd di antara 10 perusahaan terdaftar di Singapura yang telah memulai sebuah proses untuk melonggarkan sumpah bond tahun ini, dari delapan pada tahun 2015, menurut data dikompilasi Bloomberg. Itu termasuk upaya untuk memperpanjang jatuh tempo utang dan melonggarkan perjanjian yang mengharuskan perusahaan untuk menjaga tertentu tingkat leverage. Perusahaan minyak yang berhubungan dengan menghadapi S$ 1,4 milyar ($1 miliar) dolar Singapura Obligasi jatuh tempo melalui 2018, dengan S$ 325 juta jatuh tempo pada akhir tahun, menurut data dikompilasi Bloomberg.

Kita mungkin dapat berharap lebih sakit tahun ini, kata Joel Ng, seorang analis di Fraser KGI Securities Pte di Singapura. Arus kas tetap ketat

Singapura buruk pinjaman ukuran meningkat menjadi 2,25 persen pada tahun 2015, tertinggi sejak 2009, sebagai perlambatan ekonomi global meningkat jumlah perusahaan yang menampilkan strain. Sementara harga minyak mentah telah pulih, raksasa energi belum untuk me-restart investasi yang menjaga minyak layanan perusahaan dalam bisnis. Investor kaya dari kota yang bertumpuk menjadi lebih tinggi-menghasilkan utang, sudah menderita dari PT Trikomsel Oke default, memiliki terbatas pilihan ketika peminjam mencari untuk melonggarkan perjanjian, menurut Credit Suisse Private Banking.
Keras keluar
ada likuiditas pasar sekunder tidak banyak dari obligasi ini membuat sulit untuk keluar jika Anda melihat latihan pembendungan kata Neel Rizky, seorang analis berbasis di Singapura di perusahaan. Jika sebuah perusahaan melanggar perjanjian, sangat teknis default. Tetapi mencari dipercepat pembayaran memiliki ketidakpastian dan mungkin lebih downside.

Kualitas kredit rata-rata dari perusahaan-perusahaan yang terdaftar di Bursa Singapura telah memburuk selama lima tahun sebagai rasio operasi penghasilan untuk beban bunga yang melemah 2.2 kali dari 7.3 kali, data dikompilasi Bloomberg Tampilkan.

Memperpanjang jatuh tempo

pada bulan Mei, Ausgroup mengatakan dalam sebuah arsip bahwa jumlah ekuitas konsolidasi yang jatuh di bawah $160 juta dan itu melanggar perjanjian keuangan dan terjadi “peristiwa default ”. Obligasi perusahaan karena pada Oktober telah merosot 23,4 persen tahun ini dan perdagangan di 75 sen pada dolar. PT Kontak Perkasa