PT Kontak Perkasa | Selandia Baru pusat bankir Graeme Wheeler akan membutuhkan lebih dari polos-vanili menilai dipotong jika dia ingin mata uang lokal lemah.

Investor tertentu Reserve Bank akan mengurangi tingkat resmi tunai Kamis oleh setidaknya seperempat point 2 persen, rekor rendah, dan kebanyakan berharap itu akan memberikan lain dipotong untuk 1,75 persen pada bulan November, swap Tampilkan data. Itu berarti Wheeler perlu sinyal telah ia persiapkan untuk mengambil OCR lebih rendah daripada, atau drop oleh setengah poin minggu ini dalam satu pukulan, untuk insinyur penurunan berkelanjutan kiwi, menurut analis.

Ia harus mengejutkan pasar, dan yang akan menjadi sulit karena begitu banyak sekarang dengan harga, kata Imre Speizer, strategi mata uang pada Westpac Banking Corp di Auckland.  Bunga saja tidak akan melakukan apa pun. Kunci akan menjadi panduan.

Jika ingin Wheeler primer pada risiko yang ia bisa melihat menyeberangi laut Tasman ke Australia, dolar yang adalah pemain terbaik di seluruh Grup 10 mata uang kuartal ini bahkan setelah pembuat kebijakan memotong bunga ada untuk rendah 1,5 persen.

Wheeler mengatakan dia ingin mata uang lemah untuk meningkatkan harga impor dan berkendara inflasi kembali ke 1-3 persen target band nya tujuan ia adalah undershot untuk tujuh tempat lurus. Masalahnya adalah Selandia Baru patokan harga tetap baik di atas sejenis, menarik investasi asing dan buoying kiwi.

71.4 US sen, nilai tukar setinggi hari itu di bulan Juni tahun lalu meskipun pengurangan tingkat lima pada masa itu, karena bank sentral telah mereda kebijakan terlalu dan US Federal Reserve telah menunda pengumpulan benchmark standar lebih lanjut setelah satu peningkatan 0.25-0.5 persen akhir tahun lalu.
‘ Hampir tidak relevan ‘

 pandangan saya pada dolar Selandia Baru cukup banyak didasarkan pada outlook US; RBNZ hampir tidak relevan, kata Jason Wong, strategi mata uang di Bank of New Zealand di Wellington. Ini adalah semua tentang apa yang terjadi di lepas pantai.

Keputusan kebijakan luar negeri telah diilustrasikan perlunya bank sentral untuk mengejutkan pasar untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Reserve Bank of Australia pekan lalu memotong tingkat kunci hanya untuk melihat reli dolar Aussie karena itu tidak sinyal eksplisit niat untuk memudahkan kebijakan lebih lanjut. Bank of Japan juga didorong yen 29 Juli ketika ia gagal untuk meningkatkan rangsangan seperti pasar diharapkan.

Sebaliknya, Bank of England mengetuk pound lebih rendah Agustus 4 dengan kebijakan lebih agresif mengurangi daripada pasar diantisipasi, memotong benchmark standar 0,25 persen dan mengumumkan kembali ke pelonggaran kuantitatif dalam bangun dari Inggris memilih untuk meninggalkan Uni Eropa. PT Kontak Perkasa