PT Kontak Perkasa Futures – Bank Cina, yang dipanggil turun upaya penggalangan dana tahun ini bahkan sebagai buruk utang membengkak, adalah membuat waktu yang hilang.

Kedua pemberi pinjaman dan perusahaan-perusahaan yang dibentuk untuk memperoleh aset mereka tunggakan yang menyarungkan keuangan mereka. Cina Citic Bank Corp bulan lalu mengumumkan rencana untuk meningkatkan sebanyak 40 miliar yuan ($6 miliar), sementara Bank Pertanian Cina Ltd, industri Bank Co dan China Zheshang Bank Co juga meningkatkan modal. Cina Cinda Asset Management Co dan China Huarong Asset Management Co yang siap untuk tekan investor.

Bank Cina preemptively membesarkan ibukota sementara harga tetap menguntungkan untuk mengatasi gangguan pinjaman lebih tinggi,kata Nicholas Yap, seorang analis kredit di Mitsubishi UFJ efek HK Ltd di Hong Kong. Ada perubahan aturan di April yang memerlukan kreditur untuk membuat ketentuan penuh untuk pinjaman bayangan tercatat dalam buku-buku piutang mereka juga mendorong penggalangan dana, katanya.

Bank Cina telah tegang keuangan mereka dengan pinjaman semester pertama tersibuk besar-besaran pada catatan, walaupun memiliki jumlah tertinggi buruk hutang dalam 11 tahun. Namun, selesai persembahan ibukota hibrida menolak 40 persen setelah dua tahun berturut-turut merekam penggalangan dana. BNP Paribas SA mengatakan Cina lender dapat menilai waktu yang tepat untuk pendekatan investor.

Kami melihat kebutuhan untuk mereka mengeluarkan lebih, dan mengharapkan mereka untuk meningkatkan lebih tambahan modal Tier-1, jika tidak tahun ini kemudian tahun depan,kata Charles Chang, kepala Asia kredit sektor dan strategi spesialis di perusahaan di Hong Kong. Pertumbuhan kredit terus menjadi cukup kuat. Sementara itu, rasio NPL adalah terus berdetak sehingga itu akan masuk akal.

Cina Zheshang Bank mengatakan itu akan menaikkan 15 miliar yuan menjual saham preferensi lepas pantai, efek dengan karakteristik seperti ekuitas yang dihitung sebagai modal Tier-1 tambahan. Pada bulan Juli, Industrial Bank mengatakan ia berencana untuk mengumpulkan sebanyak 26 milyar yuan di private placement saham untuk mengisi buffer dengan peringkat tertinggi. Pertanian Bank akan menjual sebanyak 80 miliar yuan efek selama tiga tahun untuk tambahan modal Tier-2, kreditur mengatakan dalam Agustus.

  Banyak dari penggalangan dana juga untuk mendukung pertumbuhan neraca mereka,  kata Liao Qiang, perbankan analis di S & P Global peringkat di Beijing. Ini adalah juga alasan mengapa perusahaan manajemen aset terlibat dalam penggalangan dana sekarang. Mereka membutuhkan lebih banyak modal untuk mendukung lebih pembelian kredit yang buruk.

Cina Cinda telah mengirim permintaan untuk proposal ke bank untuk pangsa setara dalam mata uang dollar preferensi direncanakan 30 miliar yuan menawarkan, bulan lalu mengatakan orang akrab. Cina Huarong rencana untuk menerbitkan Obligasi abadi dolar bulan ini, orang-orang terpisah mengatakan pada bulan Agustus. PT Kontak Perkasa Futures