Kontak Perkasa Futures – berjalan lama bermusuhan serangan pada pengembang real estate terbesar Cina tidak kekurangan drama: ada jagoan, menaklukkan Gunung Everest perusahaan kepala yang Lapangan kontroversi; raider relatif tidak dikenal menggunakan leverage untuk meningkatkan dengan bobot; kesatria putih; dan mengejutkan pelamar potensial baru melompat in.

Sementara pertempuran untuk China Vanke Co tidak persis pengambilalihan Barbarians di gerbang RJR Nabisco oleh firma ekuitas swasta Kohlberg Kravis Roberts & Co selama boom leverage-buyout 1980-an, skala dan signifikansi mungkin ternyata menjadi sama pentingnya dalam sejarah sejarah bisnis Cina. Karena pertumbuhan ekonomi China melambat ke tingkat terendah dalam dua dekade terakhir, perluasan organik semakin memberikan cara untuk konsolidasi. Yang terbesar dan salah satu perusahaan yang paling dihormati dalam industri adalah target bentara era baru untuk Inc Cina yang bahkan Goliaths adalah permainan yang adil

Cina telah mencapai tahap yang mana konsolidasi menjadi kunci dan tema dominan, dengan begitu banyak uang di dalam sistem, dan modal akan mencari kembali,kata Frank Tian, manajer investasi di Hong Kong kantor Aberdeen Asset Management Plc.Vanke saga menandakan bahwa dan akan membuat sejarah dan menjadi salah satu tonggak perkembangan pasar modal Cina

Setidaknya 28 perusahaan properti telah menjumpai akuisisi 5 persen atau lebih, tingkat di mana pembeli harus memberitahukan regulator alasan investasi, menurut laporan Ping An efek dari Desember. Seperempat dari perusahaan-perusahaan ini ditargetkan dengan tujuan memegang pengaruh yang signifikan atau mencari kontrol, kata laporan itu.

Tren sedang didorong oleh kelimpahan uang, banyak dari Cina bayangan kredit sistem, yang memungkinkan investor untuk menggunakan leverage untuk membiayai pembelian saham. Baoneng Group, yang Vanke berlabel “memusuhi” investor, mengumpulkan hampir 24 persen saham di pengembang tahun lalu dengan meminjam dari broker dan manajer investasi yang meningkatkan uang menjual pribadi instrumen imbal hasil yang tinggi, yang dikenal sebagai rencana manajemen aset, investor kaya yang sering nasabah bank.

Bayangan perbankan

Amp adalah segmen yang tumbuh tercepat Cina, bayangan sektor perbankan, yang bernilai $7,5 triliun oleh Moody’s Investors Service. Dana Moneter Internasional memperkirakan bahwa sekitar $2,9 triliun senilai bayangan kredit produk seperti ampli dan kekayaan manajemen produk berkontribusir resiko dalam sistem keuangan.

Salah satu pengembang acquisitive yang mengambil keuntungan dari sumber dana adalah Cina Evergrande Group. Dikendalikan oleh Ketua miliarder Hui Ka Yan, menjadi seorang investor kejutan di China Vanke pada bulan Agustus dan sekarang telah membangun sahamnya ke 6,8 persen. Yang datang pada tumit dari sebuah pernyataan April bahwa berbasis Guangzhou Evergrande akan memperoleh 52.78 persen dari sesama pengembang Calxon Group. Pada bulan Agustus, itu juga meningkat sahamnya di Langfang Development Co Ltd hingga 15 persen, memberitahukan regulator itu tidak mengesampingkan mengambil kendali.

Evergrande berkata dalam pengajuan untuk bursa saham Hong Kong yang Vanke maupun Calxon pembelian dibiayai melalui sumber daya internal. Perusahaan tidak menanggapi pertanyaan tertulis dari Bloomberg News pada sumber dana atau pengambilalihan niat. Kontak Perkasa Futures