PT Kontak Perkasa Futures – perdebatan pertama kampanye presiden Amerika Serikat. Sekelompok (G20) 20 bank sentral bunga pengumuman hampir setiap hari perdagangan. Dan pertemuan penting antara komoditi bangsa di seluruh dunia.

Dengan kalender penuh sesak pada bulan September, tidak ada kelas aset kebal dari potensi risiko acara.

Itu adalah bukan untuk menyebutkan bahwa bulan biasanya telah salah satu yang terburuk untuk saham-satu-satunya di mana median kembali untuk S & P 500 telah negatif akan kembali ke tahun 1928, Bank of America Merrill Lynch kepala dari US Equity dan strategi kuantitatif, Savita Subramanian.

Sekarang, Wall Street strategi peringatan dari mengakhiri yang tenang yang tidak biasa itu ditandai pasar pada bulan Agustus, menasihati klien untuk pergi lama volatilitas, mengutip, sebagian, prospek kenaikan salib-aset korelasi.

Bank of America Merrill Lynch kepala dari Global tarif dan mata uang penelitian David Woo, sementara itu, telah menyarankan bahwa investor sedang terlalu puas tentang potensi menyapu bersih dalam pemilihan US mendatang, yang akan membuka jalan bagi stimulus fiskal dalam perekonomian terbesar di dunia. Ini, pada gilirannya, bisa menangani sebuah pukulan besar bagi risiko paritas portofolio khususnya pada skala mengamuk lancip 2013 atau devaluasi mata uang Cina 2015.

Tentu saja, tidak ada volatilitas ini akan pernah terwujud: strategi yang juga peringatan pingsan di saham AS dan uptick volatilitas tepat sebelum mereka melanjutkan ke Maret sampai tertingginya.

Acara utama judul pertama untuk memulai perayaan bulan adalah August’s non-farm payrolls laporan, yang dijadwalkan akan dirilis pada hari Jumat. Sejumlah kuat berpotensi akan mengatur adegan untuk kenaikan suku bunga Federal Reserve ketika pejabat berikutnya bertemu pada September 21.

Investor telah repricing kemungkinan kenaikan suku bunga ke atas dalam Fed kursi Janet Yellen sambutannya pada Simposium Jackson Hole dan Fed Wakil Ketua Stanley Fischer komentar Yellen’s komentar yang konsisten dengan kemungkinan dua tingkat kenaikan tahun 2016, meskipun tersirat probabilitas kenaikan September telah menurun dalam sesi kemarin.

Argumen ini dapat menempatkan untuk beristirahat pada hari Jumat, sebagai pertumbuhan pekerjaan di Agustus telah datang bawah ekspektasi analis selama lima tahun berturut-turut.

Masuk keputusan bank sentral akan mendorong pasar global pada bulan September, diberikan potensi untuk kenaikan suku bunga dari Fed dan dampak besar membeli aset skema di Inggris, Jepang, dan kawasan euro, Valuta Asing dan pasar kredit, khususnya.

ECB Dewan bertemu pada 8 September dan wajah make-or-break tawaran untuk menyimpan strategi pelonggaran kuantitatif dalam menghadapi diri dikenakan batas pada apa yang dapat membeli. Analis ECB mungkin memperluas cakrawala dari program pembelian aset dari bulan Maret sampai September 2017.  PT Kontak Perkasa Futures