PT Kontak Perkasa Futures – beberapa retakan bisa mulai muncul di gambar ekonomi AS sebaliknya tangguh.

Penurunan tiba-tiba di Institute for Supply Management’s layanan gauge pada Selasa sampai enam tahun rendah adalah yang terbaru dalam serangkaian data tak terduga lemah untuk Agustus. Angka-angka yang kurang-dari-bintang lainnya termasuk survei pabrik ISM menampilkan kontraksi dalam manufaktur; pendinginan mempekerjakan; penjualan mobil jatuh pendek Prakiraan; dan indeks konsumen sentimen at rendah empat bulan.

Sementara ada hampir tidak ada bukti bahwa pertumbuhan jatuh dari tebing, jalankan mengecewakan angka membuatnya lebih sulit untuk berdebat bahwa momentum mendasari ekonomi terbesar di dunia memegang. Juga berpotensi merumitkan tugas pembuat kebijakan Federal Reserve, yang yang memperdebatkan apakah akan menaikkan suku bunga segera setelah bulan ini; trader taruhan pada September bergerak lebih lanjut pudar setelah laporan pada industri jasa, yang membentuk hampir 90 persen dari perekonomian.

Serangkaian terbaru ISM angka yang mengejutkan lemah, kata Joshua Shapiro, kepala ekonom US di Maria Fiorini Ramirez Inc di New York. Jelas memberikan merpati di Fed lebih amunisi. Itu membuat percakapan Fed di September pertemuan yang jauh lebih diperdebatkan.

ISME ‘s non-manufaktur indeks merosot ke 51,4, terendah sejak Februari 2010 dari 55,5 pada bulan Juli, kelompok berbasis di Tempe, Arizona dilaporkan. Angka itu lebih rendah dibandingkan proyeksi paling pesimis dalam survei Bloomberg. Langkah-langkah ISM order dan kegiatan usaha tergelincir oleh sebagian besar sejak tahun 2008, ketika AS masih dalam resesi. Bacaan di atas 50 menunjukkan ekspansi.

Saham jatuh, obligasi naik dan dolar melemah terhadap sebagian besar dengan rekan-rekan setelah data dibebaskan.

Panggilan dekat

Shapiro mengatakan sementara perusahaan di Singapura untuk tingkat kenaikan di September 20-21 pertemuan, “adalah sebuah panggilan dekat sangat dan hampir pelemparan-up” pada titik ini diberikan data terakhir.

Goldman Sachs Group Inc ekonom dipimpin oleh Jan Hatzius, yang mengatakan Minggu Agustus payrolls gain adalah “cukup” untuk sebagian besar pejabat Fed untuk mendukung kenaikan tingkat September, pada hari Selasa mengatakan ISM manufacturing dan layanan gauge “mungkin memiliki beberapa bantalan” Fed keputusan bulan ini. PT Kontak Perkasa Futures