Sudah hampir 12 bulan sejak pasar modal Cina memulai penurunan terjal yang akan menghapus $5 triliun nilai, dan bangsa saham jarang telah ini ditundukkan.

Selama dua minggu, Shanghai Composite Index belum menyimpang lebih dari 51 poin dari tingkat 2.800. Volatilitas pada gauge adalah terendah sejak Desember 2014, sementara omset telah runtuh ke tingkat yang lebih dari 80 persen di bawah puncak tahun lalu. Margin utang, yang didorong pasar bull 2015’s, telah dijatuhkan oleh lebih dari 1,4 triliun yuan ($213 milyar) di Bursa saham Cina sebagai minat investor menyusut.

Perdagangan diredam masker kejang-kejang di pasar keuangan negara memperdalam perlambatan ekonomi dan penguasa melangkah langkah-langkah untuk mencegah arus keluar modal. Meningkatnya perusahaan default yang memicu keprihatinan atas ukuran beban utang Cina, harga komoditas yang terjun sebagai berakhir mania spekulatif lain, sementara yuan menuju kerugiannya rel tahun ini. Sementara dukungan negara untuk pasar saham adalah membatasi penurunan ukuran tolok ukur, manajemen investasi RS mengatakan mahal penilaian berarti ada sedikit insentif untuk mengejar keuntungan.

” Anda masih memiliki P/E artifisial tinggi beberapa dan itu perlu turun sebagai pasar A-berbagi menyesuaikan dasar-dasar,”kata Tony Chu, seorang manajer uang yang berbasis di Hong Kong di RS manajemen investasi, yang mengawasi sekitar $17 miliar. “Rasa sakit kemungkinan akan terus.”

Sejak Mei 9, Shanghai Composite telah ditutup antara 2,850.86 dan 2,806.91, dengan rata-rata bergerak harian menjadi 0,4 persen. Yang dapat dibandingkan dengan bulan Januari, ketika ayunan lebih dari 3 persen yang umum, atau 5 persen bergerak itu fitur biasa Juli kekacauan. Ukuran dari 30-hari volatilitas telah jatuh ke 17, setelah memuncak di 65 tahun lalu, dan di bawah tingkat indeks Topix Jepang.