sebagai bearish panggilan terhadap bank Cina yang meningkat, satu hedge fund mengatakan lembaga keuangan terbesar bangsa dapat mencapai dan dinikmati oleh global saingan seperti JPMorgan Chase & Co Industri dan komersial Bank Ltd Cina dan bank-bank Cina terbesar dapat menghasilkan cukup pertumbuhan di tahun-tahun mendatang, yang dikombinasikan dengan saldo laba dan suntikan modal akan mengimbangi risiko yang disebabkan oleh non-performing aset, kata Red Cliff Asset Management, hedge fund Hong Kong yang didirikan oleh William Lee, mantan kepala derivatif ekuitas Asia Pasifik JPMorgan.

Bank seperti ICBC “bisa berpotensi tumbuh diri dari masalah” jika mereka bisa menjaga margin keuntungan mereka dan membekukan kualitas portofolio pinjaman mereka. Mengingat bahwa perekonomian masih relatif ditutup, seharusnya berada dalam kuasa pembuat kebijakan untuk mempertahankan lingkungan yang monopoli bank untuk mendapatkan jalan mereka keluar,”Red Cliff, yang mengelola $203 juta dana Asia yang, menulis dalam Surat investor yang tidak menyebutkan perdagangan tertentu apapun. Pandangan dari Red Cliff, yang telah memperoleh 0,7 persen tahun ini sebagai saingan global mengalami kerugian, yang dalam kontras yang tajam dengan investor seperti Kyle Bass dan George Soros, yang telah membunyikan lonceng alarm atas ekonomi Cina berbahan utang.

Bass menyatakan sebelumnya tahun ini bahwa sistem perbankan Cina mungkin melihat kerugian lebih dari empat kali orang-orang yang diderita oleh bank-bank AS selama krisis keuangan 2008-2009. Bass mengulangi ide bulan ini, mengatakan bahwa ekonomi Cina sudah mengalami pendaratan sulit, menciptakan “satu ketidakseimbangan makro terbesar dunia yang pernah.” Pertumbuhan organik sementara mengakui bahwa mungkin sulit untuk menyingkirkan jumlah besar non Performing aset dalam waktu singkat, tebing merah poin untuk kapasitas penghasilan Bank Cina.

ICBC memperoleh lebih dari $40 miliar laba bersih pada tahun 2015, lebih dari dua kali apa JPMorgan yang diterima, Red Cliff berkata, mengutip laporan pendapatan. Untuk ICBC di neraca untuk mendapatkan “negara yang indah” dari JPMorgan, kebutuhan bank Cina untuk mengurangi aset non-performing oleh hampir $113 miliar, Red Cliff berkata, mengutip perhitungan sendiri. Ini dapat dilakukan oleh membesarkan $100 miliar modal baru, kemudian menjual aset-aset yang macet pada 15 sen per dolar”, atau dengan menulis pinjaman off dari waktu ke waktu.

Itu adalah baik dalam ICBC’s kemampuan untuk mengambil pendekatan yang organik untuk menulis mereka melalui waktu, Red Cliff menulis dalam surat. Menjaga kualitas kredit dari memburuk akan hadir dengan tantangan yang lebih besar, menurut Red Cliff, sebagai prinsip-prinsip sosial “mungkin terpaksa membuat pinjaman yang menyimpang dari prinsip-prinsip pasar.” Red Cliff Asia dana, nilai relatif strategi, telah kembali 15 persen secara tahunan sejak November 2012, menurut surat. Itu naik 1,9 persen di bulan April. Lee menolak berkomentar. Kenneth Tropin, pendiri $12 miliar makro hedge fund Graham Capital Management, setuju dengan Bass pada konferensi bulan ini, mengatakan itu mungkin sedikit lebih lambat tetapi bahwa lonjakan harga komoditas, didorong oleh investor ritel Cina, adalah tanda bahwa hal-hal yang mungkin menjadi unglued. Pengelolaan dana Rubicon Paul Brewer sementara itu mengatakan Cina kesengsaraan lebih buruk daripada krisis perumahan subprime AS.