PT Kontak Perkasa Futures – Saham berjangka  AS jatuh, memicu pinggir jalan perdagangan, sebagai Inggris keputusan untuk meninggalkan Uni Eropaadalaha spekulasi besar , bahwa Eropa dibagi akan menempatkan rem lain pada pertumbuhan global yang sudah rapuh.

S & P 500 indeks kontrak terpuruk persen 5.1 pukul 12:28 di New York, memicu aturan batas-down. Pinggir jalan berarti kontrak tidak dapat perdagangan di harga yang lebih rendah untuk sisa sesi semalam. Pound meluncur paling di untuk yang paling lemah sejak 1985, sedangkan yen rally pada permintaan untuk aset surga. Pemungutan suara sebelum referendum telah menunjukkan suara terlalu dekat untuk memanggil. Pada 5:11:00 waktu London, BBC proyeksi menunjukkan suara vokal “Tinggalkan” oleh 52 persen untuk 48 persen.

Bank sentral telah membunyikan alarm atas Brexit potensi, dengan kepala Fed, Bank of Japan dan Bank of Canada semua mengutip suara sebagai suatu gangguan potensial terhadap ekonomi global. Yellen mengatakan kemarin keputusan dapat memiliki konsekuensi untuk pasar keuangan, dan “pada gilirannya untuk US pandangan ekonomi.” Dana Moneter Internasional telah memperingatkan bahwa Brexit disebut mempertaruhkan kerusakan ekonomi U.K..

PT Kontak Perkasa Futures” Risiko-off kembali, “Joe Quinlan, kepala pasar strategi AS Trust, Bank Amerika pribadi Wealth Management, kata melalui telepon. “Kami punya rapuh, melemahnya ekonomi dan hal terakhir yang kita butuhkan untuk salah satu ekonomi yang lebih kuat dikembangkan terputus-putus. Jika itu adalah suara meninggalkan, Anda hanya terkelupas kaki sedikit pada pertumbuhan global selama 12 bulan.”

Kontrak berjangka indeks volatilitas CBOE melambung 49 persen setelah pasar perdagangan, setelah VIX jatuh yang paling sejak 2013 Kamis. Ekuitas berjangka dan risiko lain aset telah naik sebelumnya setelah jajak pendapat YouGov menunjukkan dukungan untuk tetap berdiri di 52 persen, sedangkan survei terpisah Opinium ditunjukkan memimpin sedikit untuk meninggalkan kamp.

Hasil akhir untuk memilih U.K. jatuh tempo pada sekitar 2 a.m. pada hari Jumat. Sebuah analisis oleh JPMorgan Chase & Co menyatakan 51.1 persen kemungkinan Brexit, menurut catatan klien.

Mengukur ekuitas dapat terjun sebanyak 7 persen dalam Brexit, Bank of America Corp. strategi yang dipimpin oleh Savita Subramanian menulis dalam sebuah catatan sebelum referendum. Suara untuk tetap akan melemahkan dolar dan meningkatkan harga minyak mentah, memacu 3 persen untuk 4 persen unjuk rasa di saham AS, kata mereka.

Keuangan perusahaan harus manfaat jika suara Inggris ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di hasil bond lebih tinggi, menurut catatan 23 Juni oleh BMO Capital Markets. Bank di S & P 500 dipimpin keuntungan dari 24 kelompok pada hari Kamis, posting reli satu hari rel di lima minggu.

Suara yang datang pada waktu Kapan ketidakpastian sudah malapetaka saham AS, dengan pertanyaan-pertanyaan di sekitar kemampuan Fed untuk mencadangkan pertumbuhan, pemilihan musim gugur, empat seperempat penurunan laba perusahaan dan harga – pendapatan rasio yang dekat dengan satu dekade tinggi. S & P 500 jatuh 11 persen dalam yang terburuk mulai tahun sebelum memulihkan hingga April. Itu hampir sudah terjebak di tempat sejak, berjuang untuk memegang di atas tingkat 2.100 yang telah capped tiga reli sejak November. – PT Kontak Perkasa Futures