Saham AS bergabung unjuk rasa Eropa saham sebagai tumbuh keyakinan bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga musim panas ini memicu keuntungan di keuangan ekuitas. Dolar mawar, sementara kas jatuh sebagai perumahan data diperkuat keyakinan dalam kekuatan ekonomi Amerika.

Saham Bank dan teknologi melaju S & P 500 indeks untuk uang muka terbesar dalam dua bulan, sementara Stoxx Eropa 600 indeks melompat yang paling sejak pertengahan April. Dolar naik menuju level terkuatnya sejak Maret terhadap euro, denting permintaan untuk emas, yang capped yang terpanjang kehilangan streak sejak November. Pound menguat pada sebuah jajak pendapat yang menampilkan kampanye untuk menjaga Britania di Uni Eropa adalah mendapatkan tanah. Lira Turki baru naik setelah perombakan kabinet dan tingkat dipotong meningkatkan kepercayaan bank sentral.

 

Setelah berbalik di bangun dari Fed April Rapat menit, pasar tampaknya telah tumbuh nyaman dengan kemungkinan tinggi kenaikan tingkat US dalam dua bulan berikutnya. Pedagang sekarang harga dalam kesempatan yang lebih baik-daripada-bahkan bank sentral meningkatkan biaya pinjaman pada pertemuan Juli, dengan pejabat Fed antri untuk menunjukkan kesediaan mereka untuk mendukung langkah seperti itu, harus kekuatan saat ini ekonomi berkelanjutan. Selasa data menunjukkan pembelian rumah baru yang melonjak pada bulan April ke tingkat tertinggi sejak awal 2008. Investor akan meneliti komentar dari Fed kursi Janet Yellen akhir pekan ini, serta sebagai pemerintah kunci laporan karena Jumat berikutnya pekerjaan.

” Sebelum ada rasa yang lebih tinggi akan masalah mantra, tapi pasar memiliki waktu untuk mencerna itu,”kata Bill Schultz, yang mengawasi $1,2 milyar sebagai kepala investasi officer di McQueen, bola & Associates Inc di Betlehem, Pennsylvania. “Orang-orang mungkin akan datang pada gagasan kenaikan suku bunga sebagai indikasi kekuatan ekonomi. Mungkin ada sedikit lebih dari sebuah pandangan optimis, dan hari ini kita sedang menggalang melalui tutup.”

Investor juga adalah pemantauan diskusi oleh Menteri Keuangan kawasan euro pada bagaimana untuk menyimpulkan Tinjauan bailout Yunani, yang mencakup langkah-langkah keringanan utang dan rencana kontingensi jika bangsa anggaran target yang tidak terjawab.