PT Kontak Perkasa –  Nintendo Co drop yang terburuk dalam 26 tahun, Senin setelah perusahaan menuangkan air dingin pada gagasan bahwa popularitas peledak Pokemon Go akan menerjemahkan ke dalam keuntungan stabil. Sayangnya bagi investor, mungkin terburuk belum datang.

Perusahaan berbasis Kyoto adalah masih bernilai 109 kali proyeksi pendapatan bersih setelah hari Senin risiko, atau lebih dari 6 kali rata-rata untuk indeks Nikkei 225. Perusahaan telah mengatakan itu tidak mengharapkan Pokemon Go akan menghasilkan keuntungan yang cukup untuk meningkatkan penghasilan dengan outlook untuk tahun fiskal. Saham jatuh lagi hari ini, menjatuhkan sebanyak 6 persen.

Nintendo

dijadwalkan untuk hasil laporan kuartal pertama Rabu, harus memberikan pendapatan tahunan sekitar 200 miliar yen untuk membenarkan nilai pasar pada penutupan kemarin, berdasarkan keuntungan kelipatan dari Jepang blue chip. Tetapi perusahaan hanya peramalan 35 miliar yen tahun ini, dan analis proyek nomor akan menjadi sekitar 30 miliar. Terakhir kali Nintendo memperoleh jenis penghasilan yang layak menurut kapitalisasi pasar yang saat ini adalah tahun 2009, ketika sistem permainan Wii dan DS yang kedua hits chart-topping dan keuntungan memuncak pada 279 miliar yen.

Mimpi jika Anda berpikir mereka akan memukul itu lagi,kata kepala Anvarzadeh, Singapura berbasis Amir ekuitas Jepang penjualan di BGC mitra Inc

Pokemon Go memulai debutnya setelah kuartal terbaru berakhir dan tidak akan memiliki dampak yang dapat diukur pada hasil. Nintendo diproyeksikan untuk menunjukkan kerugian bersih 8,9 milyar yen untuk periode, sebagai yen lebih kuat mengambil menggigit keluar dari penghasilan luar negeri. Ketika laporan hasil perusahaan , bagi investor akan fokus Apakah permainan sukses akan memberikan cukup lift untuk meningkatkan keuntungan ramalan.

Pada hari Jumat, jam setelah debut Jepang, perusahaan berbasis di Kyoto mengatakan dampak keuangan akan menjadi terbatas  dan outlook tahunan tidak disesuaikan, memicu Senin berbagi slide. Tantangannya sekarang akan meyakinkan investor keberhasilan Pokemon GO dapat menghasilkan pendapatan model untuk mobile sebagaima yang belum ada pada  permainan terdahulu, terutama orang-orang yang memiliki karakter yang populer Super Mario dan Zelda.

Yang penting adalah untuk Nintendo, dengan sendirinya, untuk mengembangkan dan kemudian mengoperasikan sebuah permainan yang menggunakan karakter,kata Eiji Maeda, seorang analis di SMBC Nikko sekuritas. Jika kuartal pertama baik atau buruk, itu tidak masalah. Itu tidak akan pindah harga saham. Kami hanya akan melihat dampak dari kuartal kedua.

Hasil sNintendo  untuk kuartal pertama, yang berakhir pada bulan Juni, juga akan menumpahkan cahaya pada perusahaan penjualan saham pengendali di tim baseball Seattle Mariners, yang bernilai klub di $1,4 miliar. Dolar telah disusutkan lebih dari 4 persen terhadap yen karena kesepakatan diumumkan pada akhir April.

Salah satu alasan mengapa manfaat dari Pokemon pergi keras untuk mengukur adalah kurangnya kejelasan atas bagaimana pendapatan dibagi antara produsen permainan–Niantic Inc, Pokemon Co dan Nintendo. San Francisco berbasis Niantic, pengembang app, mengumpulkan hasil dari in-app pembelian dan membayar sekitar 30 persen untuk Apple Inc. dan Google Inc. untuk menjual melalui toko app mereka. Nintendo adalah seorang investor di Niantic dan Pokemon, sedangkan Google juga memiliki saham di Niantic, yang digunakan untuk menjadi bagian dari raksasa pencarian.

Semua mengatakan, sekitar 13 persen dari penjualan Pokemon Go harus mengalir untuk Nintendo, menurut suatu taksiran oleh David Gibson, analis di Macquarie Securities di Tokyo. Jika permainan menghasilkan sekitar 396 miliar yen per tahun, yang akan menambah sekitar 47 milyar yen untuk Nintendo bottom line, katanya. PT Kontak Perkasa