Kontak Perkasa – Jepang saham keuntungan melaju di Asia, sementara mata uang pasar muncul mundur sebagai investor mengalihkan fokus ke Jumat kunci U.S. pekerjaan data dan minyak mentah yang diperdagangkan di dekat rendah dua bulan. Permintaan untuk surga aset mereda.

Indeks Topix tersentak penurunan tiga hari di Tokyo, rebound dari titik terendah tahun ini sebagai berfluktuasi ekuitas di tempat lain di wilayah itu. US mentah diperdagangkan di bawah $46 barel mengikuti Kamis 4,8 persen jatuh. Sementara emas jatuh, itu masih siap untuk keenam lurus mingguan naik, terpanjang run dari keuntungan dalam dua tahun. Won Korea Selatan dan ringgit Malaysia mundur sebagai mata uang di Australia dan Selandia Baru maju. Pasar di Taiwan tertutup Jumat dan penerbangan dibatalkan karena topan mendekati pulau.

Sementara kekhawatiran akan dampak potensial dari Inggris keputusan untuk meninggalkan Uni Eropa telah menyala lagi di pasar minggu ini, perhatian adalah diarahkan ke laporan payrolls hari Jumat di tengah-tengah spekulasi data Juni akan menjadi kunci untuk menentukan apakah Federal Reserve mungkin untuk menaikkan suku bunga tahun ini. Pejabat bank sentral AS ditandai keprihatinan atas penciptaan lapangan kerja di pertemuan terakhir mereka, yang diadakan sebelum referendum British bergolak di perdagangan global. Minyak merosot Kamis sebagai data pemerintah Amerika menunjukkan stok minyak mentah tidak menolak minggu kurang dari analis mengharapkan.

Investor akan sulit untuk bergerak di depan data US,”Masayuki Doshida, analis senior dengan Rakuten ekonomi Research Institute di Tokyo, kata melalui telepon. Ekonomi AS cukup stabil, jadi kita akan melihat apakah drop ekstrim dalam data pekerjaan bulan lalu adalah hal yang sementara. Untuk mengetahui kapan peningkatan tingkat berikutnya akan, setiap revisi data bulan lalu juga akan fokus.”

Majikan di AS mungkin ditambahkan 180.000 pPT Kontak Perkasa - saham jepangekerja nonfarm payrolls bulan lalu, menurut median dari perkiraan ekonom yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Data yang datang setelah tiba-tiba lemah 38.000-orang meningkatkan untuk Mei bahwa damped harapan untuk kenaikan tingkat dekat dari the Fed. Suara Brexit juga mengambil kapak untuk taruhan di kebijakan pengetatan tahun 2016, dengan peluang peningkatan pada Desember di hanya 12 persen.

Saham

The MSCI Asia Pacific Index ditambah 0,1 persen pada 10:08:00 waktu Tokyo, pengupas yang drop di minggu ke 0,4 persen. Konsumen-discretionary saham dipimpin keuntungan, sedangkan saham energi menurun.

Topix naik 0,4 persen, pemangkasan penurunan mingguan untuk 1,9 persen, sedangkan Kospi indeks di Seoul mengayunkan antara keuntungan dan kerugian serta Australia S & P/ASX 200 indeks. Selandia Baru NZX/S & P 50 indeks turun 0,1 persen mengikuti reli sembilan hari yang telah membantu mengukur 1.1 persen minggu ini, uang muka mingguan kedua berturut-turut.

Masa depan S & P 500 indeks naik kurang dari 0,1 persen ke 2,093.25 mengikuti patokan mendasari 0,1 persen penurunan pada hari Kamis. Di Hong Kong, kontrak pada Hang Seng dan indeks Hang Seng Cina perusahaan itu turun setidaknya 0,4 persen dalam perdagangan Pemesanan sebagai FTSE Cina A50 indeks berjangka turun 0,1 persen.

Thailand laporan asing cadangan Jumat, dan tokoh-tokoh perdagangan Taiwan akan tanah yang dijadwalkan meskipun badai masuk. Pasar di Indonesia tetap ditutup untuk liburan.PT Kontak Perkasa