KontakPerkasa Futures – Jepang saham keuntungan melaju di Asia, menuju memanjat dua hari mereka rel sejak Februari setelah Perdana Menteri Shinzo Abe mengatakan ia akan memesan paket stimulus fiskal yang segar. Minyak mentah jatuh dengan nikel, sementara yen berusaha rebound.

Keuntungan di Tokyo Topix indeks membawa yang mendaki minggu ini ke 6,5 persen, setelah kemenangan untuk Abe koalisi dalam pemilihan majelis tinggi berani premier untuk meningkatkan ekonomi dukungan. Yen bermata naik 0,2 persen setelah hari terburuk sejak tahun 2014, sementara won Korea melemah setelah optimisme ekonomi US didukung dolar Senin, mengirimkan S & P 500 indeks ke rekor tinggi. US mentah diperpanjang kerugian di bawah $45 per barel sebagai Iran dan Libya ditandai ekspor meningkat, sementara nikel menurun dari satu minggu tinggi.

Ekuitas global yang hampir kembali ke tempat mereka ketika Inggris memilih untuk meninggalkan Uni Eropa, prospek pembuat kebijakan akan bertindak untuk membendung setiap fallout bagi perekonomian global. Bank of England diproyeksikan untuk memotong suku bunga acuan minggu ini, sementara di Jepang, Abe menunjukkan ia akan memesan Menteri untuk mempersiapkan rencana untuk lebih lanjut stimulus Selasa, dengan langkah-langkah bertujuan untuk mendukung permintaan domestik. Alcoa Inc tidak resmi dimulai musim penghasilan US setelah pasar ditutup hari Senin, pelaporan keuntungan untuk kuartal kedua yang atasnya perkiraan Analyst.

Momentum US kuat, daya tarik terus bunga rendah, beberapa kepastian kepemimpinan di Inggris dan rencana aksi berani di Jepang adalah kepala ke kepala dengan hati-hati mengikuti Brexit,Cameron Bagrie, kepala ekonom di Wellington di ANZ Bank Ltd. Selandia Baru, mengatakan dalam sebuah catatan klien Selasa. Mantan memegang tangan atas dalam semalam, dan memang jumlah malam akhir-akhir ini. Berlangsung? Kita tidak curiga. Kami tidak melihat mengapa paket terbaru di Jepang akan bekerja lebih ajaib daripada sebelumnya.

Saham
The MSCI Asia Pacific Index diperoleh 1,1 persen pada pukul 9:22 di Tokyo, di jalur untuk menampakkan tertinggi sejak 8 Juni sebagai konsumen-discretionary saham dan perusahaan industri dipimpin kemajuan. Topix naik 2,4 persen, ditetapkan untuk titik penutupan tertinggi sejak referendum Inggris. KontakPerkasa Futures