PT Kontak Perkasa | Saham Jepang turun seperti yen yg akan  melonjak tinggi satu bulan, sementara emas canggih seperti alat pengukur kekuatan greenback jatuh ke yang paling lemah sejak Juni.

Indeks Topix meluncur oleh yang paling dalam hampir dua minggu saat yen memimpin keuntungan antara mata uang utama, mengikis daya saing Jepang eksportir. Berjangka indeks ekuitas AS menurun setelah S & P 500 indeks berakhir sesi terakhir pada rekor tertinggi. Alat pengukur kekuatan meluncur ke yang paling lemah sejak Juni dolar dan emas naik oleh yang paling dalam dua minggu. Nikel mundur setelah melompat yang terbesar bulan ini.

Ekuitas global berada dekat setahun satu tahun sebagai loyo data di terbesar di dunia ekonomi bahan bakar spekulasi bank sentral akan mendukung pertumbuhan dengan stimulus dan kebijakan moneter yang longgar. Probabilitas Federal Reserve menyimpang dari para rekan-rekan dan meningkatkan tingkat suku bunga pada tahun 2016 adalah di bawah 50 persen dan yang beratnya pada dolar, yang telah kehilangan tanah versus 15 dari rekan-rekan utama 16 bulan lalu.

Saham

The MSCI Asia Pacific Index saham sudah turun 0,1 persen pada pukul 12:38 Tokyo waktu, tergelincir dari tinggi satu tahun. Topix jatuh 1 persen, sedangkan benchmark di Hongkong dan Shanghai mundur dari mereka menutup tertinggi dalam setidaknya tujuh bulan.

Masa depan S & P 500 adalah 0,1 persen lebih rendah setelah ukuran mendasari naik 0.3 persen di sesi terakhir. Manajer aset yang memihak saham atas US Treasuries, sementara dana ekuitas aktif yang paling bullish sejak 2008, sesuai dengan Bank of America Corp

Mata uang

yen menguat 0.8 persen menjadi 100.42 per dolar, sementara alat pengukur kekuatan greenback tenggelam 0,2 persen. Mata uang AS telah melemah bulan ini dalam ketiadaan tanda-tanda bahwa Fed kebijakan diatur lebih lanjut menyimpang dari bahwa Bank of Japan dan Bank Sentral Eropa, yang meningkatkan moneter stimulus karena mereka berusaha untuk memacu pertumbuhan lesu.

Pilihan menunjukkan sekitar 80 persen kemungkinan bahwa yen akan menyentuh 100 per dolar pada bulan mendatang, menurut perhitungan oleh Bloomberg.

Yen bisa tes tanda 100 karena lebih lanjut pelunakan dolar, kata Ray Attrill, kepala bersama strategi Valuta Asing di National Australia Bank Ltd di Sydney.  Istirahat berkelanjutan tingkat itu akan naik tekanan pada BOJ mengambil langkah-langkah yang September bertemu untuk mendukung itu

MSCI muncul pasar mata uang indeks adalah dekat 13 bulan tinggi seperti memenangkan diperkuat 0,7 persen versus greenback. Mata uang dari Malaysia, Filipina dan Taiwan ditambahkan sekurang-kurangnya 0,3 persen.

Pound naik 0,2 persen menjadi $1.2907, rebound dari Senin tutup dari $1.2880 yang terlemah sejak Juni 1985. Mata uang yang telah kehilangan lebih dari 2 persen bulan ini versus dolar, kinerja terburuk antara mata uang utama. PT Kontak Perkasa