Saham Eropa sedikit berubah karena investor menunggu hasil dari pertemuan kebijakan Bank Sentral Eropa dan laporan pekerjaan Amerika. Indeks berjangka AS dan saham Asia juga sedikit berubah.

Ingenico Group naik 8,8 persen setelah pembuatterminal pembayaran Perancis mengatakan sedang dalam pembicaraan untuk mengakuisisi penyedia layanan pembayaran online, GlobalCollect. Televisi Francaise 1 bertambah 2,8 persen setelah Citigroup Inc menambahkansaham tersebut ke daftar saham yang direkomendasikan.

Index Stoxx Europe 600 tergelincir kurang dari 0,1 persen menjadi 345,65 pukul 08:12 pagi di London. Index itu naik 1,1 persen dalam dua hari terakhir, terbesar lebih dari dua bulanterakhir. Indeks acuan saham Eropa tersebut naik 2,3 persen pada kuartal kedua, menandai kenaikan kuartalan terlama sejak 2010 dan mencapai level 6 tahun tertingginyabulan lalu.

Kontrak berjangka Standard & Poor 500 turun kurang dari 0,1 persen hari ini setelah index ekuitastersebut memperpanjang rekor dan Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,2 persen dari level 6 tahun tertingginya. (vck)

Sumber: Bloomberg