PT Kontak Perkasa – saham dari Pengiriman Hanjin Co, Korea Selatan terbesar , merosot batas 30 persen pada hari pertama mereka perdagangan sejak pengajuan untuk lapangan kurator minggu lalu setelah lender dianggap perusahaan restrukturisasi di rencana sebagai kurangnya.

Saham jatuh 370 menang untuk memenangkan 870, memberikan nilai pasar 213 miliar Won ($192 juta) di Seoul trading. Hanjin Pengiriman saham telah jatuh 24 persen pada Agustus 30, Kapan perdagangan dihentikan. Pengadilan distrik Pusat Seoul diterima perusahaan yang filing untuk kurator pada tanggal 1 September dan telah meminta untuk rencana kebangkitan harus diserahkan oleh Dec 25.

Pembuluh Hanjin–pembawa kontainer terbesar ketujuh di dunia dengan pangsa pasar 2,9 persen mendapatkan terdampar di laut dan pelabuhan setelah pembawa kotak mencari perlindungan, bergejolak rantai pasokan televisi dan barang-barang konsumen lainnya menjelang musim liburan. Hanjin’s kesengsaraan Tampilkan industri kontainer-pengiriman belum pulih dari masalah-masalah itu telah menghadapi karena krisis keuangan global 2008 menyakiti perdagangan.

Hanjin pada tanggal 2 September mengajukan perlindungan kebangkrutan di bawah Bab 15 di Pengadilan Kepailitan di Newark, NJ.

Pada hari Minggu pagi, 68 Hanjin kapal terdampar keluar di laut atau di pelabuhan di 23 negara, termasuk satu kapal yang ditangkap di Singapura, menurut perusahaan. Kapal Korea memiliki 59 dari 132 wadah dan sebagian besar kapal-kapal di armada.

Untuk U.S. pengecer, Hanjin’s pengajuan membawa segar kekhawatiran tentang pengiriman barang sebelum musim belanja liburan. Rantai bekerja untuk meminimalkan gangguan pengiriman dari kargo yang menunggu untuk berangkat Asia, bepergian di laut atau tiba di pelabuhan, Jonathan Gold, vice president untuk pasokan jaringan dan Bea Cukai kebijakan di kelompok perdagangan Federasi ritel nasional, mengatakan pekan.

Sekitar 70 persen pengiriman luar negeri Korea Selatan adalah melalui laut, Hanjin Pengiriman yang account untuk sekitar 6 persen, menurut Il Cheong Seung, Departemen perdagangan yang resmi. Sementara pemerintah tidak berharap dampak yang besar pada ekspor, mungkin masih ada beberapa masalah dengan mesin dan tekstil yang dikirim melalui Hanjin, katanya.

Hanjin Pengiriman adalah bagian dari Hanjin Group, yang juga memiliki Korean Air Lines Co, maskapai penerbangan kargo terbesar ketiga di dunia. Korean Air meminjamkan dana kepada Hanjin Pengiriman dan membeli saham di baris wadah pada tahun 2014 menjadi pemegang saham terbesar dengan 33 persen. Korean Air mengatakan pekan diperkirakan sebanyak 383 miliar won kerugian pada investasi Hanjin. Cho Yang Ho Hanjin Group juga menghitung Layanan Bandara, logistik dan air mineral antara bisnisnya. PT Kontak Perkasa